ADVERTISEMENT

Pria di Tangsel Tewas Gantung Diri di Pohon Setinggi 3 Meter

Khairul Ma'arif - detikNews
Rabu, 15 Jun 2022 20:16 WIB
ilustrasi
Ilustrasi Gantung Diri (Foto: dok. Detikcom)
Tangsel -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Pria tersebut gantung diri di pohon setinggi 3 meter.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Leo Licyano mengatakan penemuan jasad pria berinisial MT (38) ini terjadi pada Rabu (15/6/2022), pukul 12.30 WIB. Pria tersebut gantung diri di sebuah tanah kosong dekat Jl Tol Bintaro. Belum diketahui motif pria tersebut gantung diri.

"Penyebabnya tidak tau, kenapa dia bunuh diri. Ditemukannya itu sekitar pukul 12.30 WIB di tanah kosong pekarangan tewas gantung diri. Pemukiman warga ada di dekat situ cuman ada lahan kosong 1 kilometer," kata Leo saat dihubungi, Rabu (15/6/2022).

Leo mendapat kesaksian dari salah seorang teman MT yang sempat menelepon. Di percakapan telepon itu, MT bilang lagi main ayunan di pohon Bintaro dan berpesan agar tidak menghubungi dan tak usah mencarinya lagi.

"Si MT bilang ke temannya itu lagi main ayunan di pohon Bintaro. Setelah itu, dibalas sama temannya tapi tidak dijawab lagi. Nah terus pukul 12.30 WIB itu Suwardi hansip Parigi bantu pihak keluarga nyari orang itu, nah ketemu udah gelantungan di pohon Bintaro setinggi 3 meter," tambahnya.

Leo mengatakan hingga saat ini tidak ada yang mengetahui motif MT mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Leo menyebut MT pernah menikah dan telah bercerai.

"Jadi ditanyain tidak ada yang tahu motifnya. Dia itu udah pernah nikah tahun 2015 terus cerai belum punya anak," jelasnya.

(eva/eva)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT