Kawanan Begal Beraksi di Gunung Putri Bogor, Pemuda Dibacok-Motor Dirampas

ADVERTISEMENT

Kawanan Begal Beraksi di Gunung Putri Bogor, Pemuda Dibacok-Motor Dirampas

Muchamad Sholihin - detikNews
Rabu, 15 Jun 2022 19:43 WIB
Ilustrasi Begal
Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
Bogor -

Pemuda berinisial MH (19) menjadi korban begal di Jalan Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Dalam kejadian itu, MH mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian leher belakang dan motornya dirampas pelaku yang diduga berjumlah dua orang.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan peristiwa tersebut terjadi pagi tadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat kejadian, MH tengah dalam perjalanan menuju tempatnya bekerja.

"Kejadiannya tadi subuh sekitar jam 04.30 WIB, saat kejadian korban dalam perjalanan menuju tempat kerjanya," kata Bayu, Rabu (15/6/2022).

MH yang saat kejadian mengendarai motor arah kawasan Bojongkulur, tiba-tiba dipepet oleh dua pria tidak dikenal yang berboncengan motor jenis matik. Tanpa basa-basi, salah satu pelaku menyabetkan senjata tajam ke leher bagian belakangnya. Seketika MH jatuh dari motornya.

"Korban mengalami luka di leher belakang. Sabetan benda tajam itu tapi belum diketahui apa (senjata) parang atau celurit," kata Bayu.

"Ketika korban terjatuh, kemudian salah satu pelaku membawa kabur motor korban, korban kemudian ditolong warga dibawa ke rumah sakit, korban selamat," tambahnya.

Saat ini, polisi masih menyelidiki aksi begal sadis tersebut. Para saksi, baik pihak korban maupun warga di sekitar lokasi kejadian didalami keterangannya. Satu buah sendal diduga milik pelaku yang tertinggal di sekitar lokasi turut diamankan polisi.

"Kita masih penyelidikan, kita juga sudah olah TKP, kita telusuri CCTV untuk cari petunjuk lain, semua petunjuk kita dalami, untuk ungkap pelakunya," sebut Bayu.

(eva/eva)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT