ADVERTISEMENT

Regional Hari Ini

Terpopuler: Canda Eks Bupati Bawa Bom dan Perkelahian Berdarah di Mal

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 14 Jun 2022 18:50 WIB
Ilustrasi Koper
Foto: (iStock)

Gadis Dinikahi Kasun Sempat Ingin Bunuh Diri

Pernikahan kepala dusun (kasun) di Ngawi dengan gadis usia 16 tahun menimbulkan dampak negatif bagi pihak perempuan. Ia diketahui sempat mengalami depresi dan ingin bunuh diri. Niatan tersebut dituturkan oleh ibu kandung korban, Hartini (34).

Hartini berada di Aceh ketika pernikahan di bawah umur itu terjadi. Ia mengungkapkan, putrinya sempat mengaku depresi dan mengancam ingin bunuh diri bila harus pisah dengan kasun berinisial SM tersebut. "Ini yang saya takutkan nyawa anak saya yang jadi taruhannya, karena pernah mengancam mau bunuh diri kalau ditinggalkan Pak Marno (kasun)," ungkap Hartini.

Namun, kondisi gadis tersebut kini telah jauh lebih baik. Gadis tersebut mendapat dukungan dari keluarganya serta PPA Polres Ngawi. Mereka memastikan kondisi psikis gadis tersebut stabil. "Alhamdulillah kasun telah dipenjara. Semoga anak saya kuat dan bangkit," imbuhnya.

Baca penuturan selengkapnya di detikJatim.

Duel Berdarah di Mal di Palembang

Perkelahian terjadi antara dua pria di sebuah mal di Palembang. Duel berdarah dengan senjata tajam itu bahkan menjadi viral di media sosial. Salah satu pria berbaju putih bahkan nyaris tewas setelah ditikam oleh pria lainnya yang mengenakan baju hitam.

Pihak keamanan mal sempat berusaha melerai mereka berdua. Pria berbaju putih mengalami luka tusuk pada bagian punggung dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Belakangan korban diketahui bernama Ahmad Kailani dan pelaku pembacok berinisial AP.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan mengungkapkan dugaan sementara motif perkelahian tersebut. "Informasinya soal percintaan," jelas Roy. Kedua pria tersebut memperebutkan seorang wanita. Awalnya mereka hanya cekcok mulut, namun berlanjut hingga terjadi pembacokan.

Baca berita selengkapnya di detikSumut.

Kemudian ada berita tentang postingan Roy Suryo yang membuat heboh, lantaran ia mengunggah editan stupa Borobudur dengan wajah Presiden Joko Widodo. Lihat halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT