Polisikan Wanita, Kevin Hiller 'Ikatan Cinta' Ngaku Dilempar Garpu-Termos

ADVERTISEMENT

Polisikan Wanita, Kevin Hiller 'Ikatan Cinta' Ngaku Dilempar Garpu-Termos

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Senin, 13 Jun 2022 14:52 WIB
Kevin Hillers
Kevin Hillers mengaku dianiaya SK. (dok. Febriyantino/detikcom)
Jakarta -

Pesinetron Kevin Hillers melaporkan perempuan berinisial SK atas dugaan penganiayaan di salah satu hotel di Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Kevin mengaku dilempari sejumlah barang oleh SK.

"Terlapor melempar korban dengan mangkuk kaca, garpu besi, termos listrik hotel, gagang telepon hotel," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan melalui keterangannya, Senin (13/6/2022).

Kevin juga mengaku mengalami pemukulan hingga ditendang oleh SK. Tindakan itu diakui Kevin diterimanya lebih dari 10 kali.

"Kemudian terlapor memukul dan menendang korban lebih dari sepuluh kali di bagian pinggang sebelah kanan," bebernya.

Peristiwa dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (26/5) pukul 20.43 WIB. Korban lalu membuat laporan ke Polres Bogor pada Jumat (10/6).

"Sekira pukul 22.30 WIB di Piket Reskrim Unit 4 Jatanras menerima laporan polisi terkait dugaan tindak pidana penganiayaan. Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP dan/atau Pasal 352 KUHP terhadap Kevin Hillers yang dilakukan oleh Saudari SK," jelasnya.

Kejadian itu bermula saat Kevin sedang menonton sinetron. Saat itu, dia sedang mengkaji akting dirinya dalam sinetron tersebut.

"Kemudian terlapor mengganggu bertanya hal-hal yang tidak penting," jelasnya.

Kemudian Kevin menegur SK dengan halus. Namun, SK disebut semakin berisik dan berteriak.

"Lalu korban tegur secara baik-baik untuk yang kedua kalinya dan terlapor semakin berisik ketawa-ketawa sendiri tidak jelas, lalu korban menegur dengan ucapan yang keras kepada terlapor, kemudian terlapor langsung berdiri mencaci maki korban dan langsung menyerang korban," ungkapnya.

Polisi masih menyelidiki dugaan penganiayaan itu. Lima saksi telah diperiksa.

(ygs/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT