ADVERTISEMENT

Pria Tak Nikahi Kekasih yang Simpan 7 Janin Gegara Punya Selingkuhan

Tim detikcom - detikNews
Senin, 13 Jun 2022 14:20 WIB
Tampang SM, pria yang menghamili kekasihnya hingga aborsi janin 7 kali sejak 10 tahun terakhir (Dok. Istimewa).
Tampang SM, pria yang menghamili kekasihnya hingga aborsi janin 7 kali sejak 10 tahun terakhir. (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Pria berinisial SM (30) tak menikahi kekasihnya, NM, wanita yang menyimpan tujuh janin selama 10 tahun di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). SM rupanya memiliki wanita idaman lain atau selingkuhan.

Dilansir dari detikSulsel. Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Truly Sohomuntal Simanjutak mengatakan SM dan NM sudah bertunangan. Namun, SM pergi ke Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), pada 2017.

"(Mereka sudah) tunangan, kan ternyata 2017 itu laki-laki pergi ke Kalimantan," ujar AKBP Reonald saat berbincang dengan detikSulsel, Minggu (12/6/2022).

Dugaan perselingkuhan SM terbukti ketika dia kembali ke Makassar dengan wanita lain. Bahkan SM datang ke Makassar tanpa memberi tahu NM.

"Nah ternyata kalau menurut perempuan pihak laki-laki ini ada datang ke Makassar tapi tidak memberi tahu perempuan, tapi perempuan ini tahu dia pergi sama perempuan lain," kata Reonald.

Meski begitu, polisi tidak mendalami soal kasus perselingkuhan tersebut. Termasuk mengabarkan identitas dari perempuan itu.

Simak berita selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Bayi Kembar Siam Tiga Kaki Lahir dalam Kondisi Sehat di Asahan

[Gambas:Video 20detik]



(aik/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT