ADVERTISEMENT

Tragis! Tukang Ojek di Tangerang Aniaya Istri dan Bibi, Lalu Bunuh Diri

Khairul Ma - detikNews
Senin, 13 Jun 2022 13:40 WIB
ilustrasi gantung diri
Ilustrasi pemasangan garis polisi (Foto: dok. detikcom)
Tangerang -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria di Karawaci, Kota Tangerang, menganiaya istri dan bibinya karena terimpit masalah ekonomi. Setelah itu, pria inisial S ini bunuh diri.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Jana mengatakan peristiwa ini terjadi pada Sabtu (11/6) sekitar pukul 23.50 WIB. S menganiaya istri dan bibinya dengan senjata tajam.

"S diduga menganiaya istri dan bibi dari istrinya menggunakan senjata tajam jenis pisau. Korban adalah istri pelaku, N, dan bibi istri pelaku, H, dibawa RS untuk mendapatkan perawatan medis," kata Jana saat dihubungi, Senin (13/6/2022).

Setelah melakukan penganiayaan, pelaku inisial S kemudian bunuh diri dengan pisau. S dilaporkan tewas atas kejadian tersebut.

"Setelah dilakukan oleh TKP, pelaku dievakuasi ke RS karena ada indikasi mau bunuh diri," tambahnya.

"Diduga pelaku bunuh diri menggunakan pisau. Untuk motif adalah terkait kesulitan ekonomi yang dialami pelaku dan korban," tuturnya.

Menurutnya, korban N dan H mengalami luka-luka atas penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku S. Saat ini N dan H masih dirawat di rumah sakit.

"Istri dan bibinya hanya luka sudah di rumah sakit. Pelaku pekerjaannya ojek pangkalan, tewas akibat bunuh diri," tutup Jana.

(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT