ADVERTISEMENT

Optik Tunggal-LINDBERG Rilis Kacamata Eksklusif ala Royal Family

Sponsored - detikNews
Senin, 13 Jun 2022 08:40 WIB
LINDBERG
Regional Managing Consultant LINDBERG Marichris Ty dan Direktur Operasional Optik Tunggal Doli Rosmiaty di LINDBERG Private Trunk Show (Foto: Dok. istimewa)
Jakarta -

Sebagai optik yang berdiri sejak tahun 1929, Optik Tunggal sudah dipercaya masyarakat Indonesia sebagai penyedia kebutuhan penglihatan yang berkualitas tinggi. Sebagai komitmen dalam memberikan best choice, service dan quality, maka kali ini Optik Tunggal melakukan kolaborasi dengan brand eyewear ternama asal Denmark menyelenggarakan 'LINDBERG Private Trunk Show by Optik Tunggal'.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 11-12 Juni 2022 ini mendapatkan antusiasme yang besar dari para pencinta kacamata minimalis dengan inovasi tinggi. Berlokasi di store Optik Tunggal Plaza Senayan dan ZEISS Vision Center Plaza Indonesia, para pelanggan dapat menyaksikan dan memilih koleksi terbaru yang unik dan limited dari LINDBERG. Layanan customization juga disediakan agar pelanggan dapat mempersonalisasikan pilihan kacamatanya dengan nama dan warna yang diinginkan.

LINDBERG adalah salah satu pionir kacamata fashion di dunia. Dengan Danish design yang sophisticated, innovative dan eksklusif, membuat kacamata ini menjadi pilihan Ratu Denmark, Queen Margrethe II dan anggota keluarga kerajaan lainnya.

LINDBERG merupakan salah satu perusahaan yang berhasil mendapatkan kepercayaan sebagai pemasok kacamata resmi keluarga kerajaan Denmark. Selain keluarga kerajaan, kacamata LINDBERG ini juga digunakan oleh figur publik ternama seperti Richard Gere, Meryl Streep, Robert De Niro, Brad Pitt, Tyra Banks, Elton John, Camila Cabello dan Bill Gates.

LINDBERGTim Optik Tunggal di Plaza Senayan Level 2 antusias mengenalkan customization service perdana oleh LINDBERG di Indonesia (Foto: Dok. Istimewa)

Desain kacamata LINDBERG terbilang sangat inovatif. LINDBERG selalu menghasilkan terobosan baru dalam proses menciptakan kacamata yang sangat ringan, elegan, kuat, namun tetap nyaman dipakai. Setiap frame LINDBERG dibuat tanpa sekrup atau baut. Material kacamata yang dipilih pun tidak biasa.

Beberapa koleksi kacamatanya terbuat dari bahan titanium, buffalo horn, emas, dan aksesori berlian. Bahkan dalam edisi spesialnya, LINDBERG membuat frame dengan material fosil kayu pohon oak berusia lebih dari 6000 tahun.

Konsistensi LINDBERG dalam mempertahankan Danish design yang minimalis, modern dan berteknologi tinggi telah menciptakan handcrafted eyewear yang ikonik. Hal ini yang membuat LINDBERG berhasil meraih banyak penghargaan bergengsi di seluruh dunia.

LINDBERGSalah satu kacamata LINDBERG dengan desain yang sangat unik (Foto: Dok. Istimewa)

Dalam event 'LINDBERG Private Trunk Show by Optik Tunggal' hadir pula Regional Managing Consultant LINDBERG Marichris Ty yang memberikan para pelanggan kesempatan untuk melakukan customization kacamata, mulai dari bahan, model, warna hingga name engraving.

"Layanan ini merupakan kesempatan emas bagi para penggemar LINDBERG di Indonesia yang menginginkan personalized frame dan satu-satunya di dunia," kata Marichris.

Direktur Operasional Optik Tunggal Doli Rosmiaty mengatakan event 'LINDBERG Private Trunk Show by Optik Tunggal' ini sudah lama ditunggu oleh loyal customer Optik Tunggal. Khususnya untuk customization service yang baru pertama kali dilakukan oleh LINDBERG di Indonesia.

Ingin punya kacamata ala royal family tapi belum sempat datang ke 'LINDBERG Private Trunk Show by Optik Tunggal' akhir pekan lalu? Tidak perlu khawatir karena Optik Tunggal selalu menyediakan koleksi-koleksi terbaru dari LINDBERG.

Langsung kunjungi store Optik Tunggal dan ZEISS Vision Center terdekat untuk mendapatkan kacamata impian Anda! Untuk informasi selengkapnya tentang LINDBERG dan Optik Tunggal, Anda bisa klik www.optiktunggal.com atau hubungi customer service Optik Tunggal via WA atau telepon di 0811-1320-3000 / 0811-1351-1000.

(Content Promotion/Optik Tunggal)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT