ADVERTISEMENT

Takziah ke Gedung Pakuan, Ganjar: Banyak Warga Jateng Doakan Eril

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 12 Jun 2022 23:32 WIB
Ganjar Pranowo bertakziah ke Gedung Sate.
Foto: Rifat Alhamidi
Bandung -

Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, takziah ke Gedung Pakuan, Bandung. Ia menyebut banyak warga Jateng yang mendoakan putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang biasa disapa Eril.

"Saya sampaikan pada beliau (Kang Emil), banyak warga dari Jawa tengah mendoakan Eril," kata Ganjar dilansir dari detikJabar, Minggu (12/6/2022).

Ganjar berbicara cukup lama dengan Ridwan Kamil saat di Gedung Pakuan. Ganjar menyebut suasana kebatinan Ridwan Kamil sempat diaduk-aduk karena tidak mendapat kepastian mengenai pencarian Eril.

"Saya lihat raut muka kesedihan yang sangat menusuk, tapi cerita beliau utuhnya jasad, wanginya aroma dan menengok ke kanan dengan wajah yang segar Insya Allah itu menunjukkan proses kebaikan selama di dunia. Ternyata ananda Eril banyak membantu orang," ungkapnya.

"Dan tadi disampaikan, kita juga tahu sesuatu yang selama ini tidak pernah diceritakan kepada orang tuanya. Itu semua sekarang terjadi pada ananda yang diceritakan bahwa orang-orang di sekitarnya ternyata sering dibantu oleh ananda Eril," tambahnya.

Ganjar turut berduka atas kepergian Eril. Ia berdoa semoga jasad Eril bisa diterima di sisi Allah.

Selengkapnya di sini

(isa/isa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT