ADVERTISEMENT

Mobil Tabrak Pohon di Babakan Madang Bogor, 1 Tewas-2 Luka Berat

Muchamad Sholihin - detikNews
Minggu, 12 Jun 2022 17:13 WIB
Sebuah mobil menabrak pohon di kawasan Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (12/6/2022), 08.30 WIB.
Mobil menabrak pohon di kawasan Babakan Madang, Bogor, Minggu (12/6/2022), pagi. (Dok. Istimewa)
Bogor -

Sebuah mobil mengalami kecelakaan di kawasan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mobil tersebut menabrak pohon. Satu orang tewas akibat kecelakaan tersebut.

"Kejadian laka lantas terjadi di Jalan Boullevard Rainbow Hills, Kampung Pasir Karet, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, tadi pagi, 08.30 WIB. Unit Gakum Cibinong terima laporan sekitar pukul 10.00 Wib," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha saat dimintai konfirmasi, Minggu (12/6/2022).

Angga menuturkan ada 5 korban dalam kecelakaan tersebut. Satu korban tewas, 2 terluka ringan, dan 2 mengalami luka berat.

"Korban 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka berat, 2 orang luka ringan. Semua dalam satu mobil," katanya.

Angga menjelaskan, kecelakaan terjadi ketika mobil tersebut melaju dari kawasan Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, menuju Cijayanti. Setibanya di lokasi, tepat di jalan menurun dan menikung, mobil tidak bisa dikendalikan hingga akhirnya terhempas keluar ke kiri, hingga kemudian menabrak sebuah pohon besar.

"Jadi ini kecelakaan tunggal. Sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya, kemudian keluar jalur ke kiri dan menabrak pohon. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini. Yang meninggal penumpang, kalau sopir mengalami luka berat," kata Angga.

Sampai saat ini, kata Angga, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan yang memakan 1 korban jiwa tersebut. Para korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Untuk penyebab pasti kecelakaan kita masih penyelidikan. Untuk korban semua dibawa ke RS EMC Sentul. Unit kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di unit laka Babakan Madang," ucap Angga.

Lihat juga Video: Tragedi Maut di Berlin, Mobil Tabrak Kerumunan-Buat 1 Nyawa Melayang

[Gambas:Video 20detik]




(zak/zak)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT