ADVERTISEMENT

Truk Trailer Tabrak Motor di Jakut, 1 Orang Tewas

Annisa Rizky Fadhila - detikNews
Sabtu, 11 Jun 2022 19:25 WIB
ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi (dok. detikcom)
Jakarta -

Video kecelakaan truk kontainer dengan sepeda motor viral di media sosial. Kecelakaan itu terjadi sore tadi di kawasan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Dalam video yang beredar terlihat sebuah motor jatuh ke jalanan. Perekam video menyebut terjadi kecelakaan yang menewaskan satu orang.

"Nih, kecelakaan. Satu orang mati ya katanya," ujar perekam video sebagaimana dilihat, Sabtu (11/6/2022).

Dimintai konfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edi Wibowo membenarkan kejadian tersebut. Dia menuturkan, kecelakaan itu melibatkan trailer dengan dua sepeda motor.

"Kecelakaan antara kendaraan trailer B-9739-UE dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat B-3165-UZC dan Honda Revo B-6342-UPM," kata Edi saat dimintai konfirmasi.

Edi menyebut awalnya sopir trailer itu melaju dari arah barat ke timur di Jalan Akses Merunda, tepatnya di tanjakan rusun Cilincing. Truk tidak kuat menanjak sehingga berjalan mundur ke belakang dan menabrak pemotor Revo yang berinisial T.

Saat itu, kata Edi, T tengah berboncengan dengan NP. Truk juga melaju mundur dan menabrak pemotor Honda Beat yang berinisial S.

"S berboncengan dengan Saudari PA dan Saudara LSZ yang berada searah di belakangnya," kata Edi.

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua penumpang kendaraan sepeda motor mengalami luka-luka dan satu penumpang mengalami luka di bagian dada dan meninggal di TKP," sambungnya.

Adapun kendaraan lain yang terlibat mengalami kerusakan parah. Polisi masih memburu sopir truk yang kini identitasnya belum diketahui.

(azl/dwia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT