ADVERTISEMENT

Relawan Sandiaga di Serang Beri Pelatihan Cocok Tanam

Ahlu Dzikri - detikNews
Jumat, 10 Jun 2022 19:01 WIB
Relawan Sandiaga Uno cocok tanam.
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Relawan Sandiaga Uno, Gema Sandi Serang, menggelar pelatihan untuk menambah keahlian bercocok tanam bagi petani, emak-emak dan milenial. Pelatihan ini untuk menambah pendapatan masyarakat di Desa Dranggong, Serang, Banten.

"Hari ini emak-emak, petani, dan milenial hadir mempelajari cara bercocok tanam. Seperti menanam sayur mayur, guna memajukan perekonomian mereka," ujar Ketua Gema Sandi Serang, Eko Budiyanto dalam keterangan tertulis, Jumat (10/6/2022).

Selain itu, relawan juga mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno untuk jadi presiden 2024. Sandiaga dipercaya bisa meningkatkan ekonomi karena telah memiliki rekam jejak yang baik.

"Kami juga mendukung Pak Sandiaga jadi pemimpin bangsa. Sebab, dia adalah sosok muda yang memiliki banyak pengalaman," katanya.

Eko berharap dan yakin, jika Sandiaga memimpin di 2024 Indonesia bisa semakin maju dan masyarakatnya sejahtera secara menyeluruh.

"Kami percaya dan berharap semoga jika Pak Sandiaga terpilih, Indonesia bisa maju dan ekonomi merata. Hal itu sesuai dengan UUD 1945," tutupnya.

Selain menggelar pelatihan bercocok tanam dan mendeklarasikan Sandiaga Uno jadi presiden, Gema Sandi juga memborong dagangan UMKM yang ada di lokasi tersebut.

(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT