ADVERTISEMENT

Lurah: Nasi Padang Babi Cuma Operasi 3 Bulan, Katanya Tak Laku

Anggi Muliawati - detikNews
Jumat, 10 Jun 2022 17:22 WIB
Sekretaris Kelurahan Kelapa Gading Timur Yenny Fisdianty
Yenny (Anggi Muliawati/detikcom)
Jakarta -

Sekretaris Lurah Kelapa Gading Timur Yenny Fisdianty mengatakan usaha kuliner nasi Padang babi di Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut), sudah tidak beroperasi. Usaha kuliner online itu tutup karena tidak laku.

"Jadi juga tidak terlalu laku makanya dia tutup, hanya 3 sampai 4 bulan dia usaha, jadi memang saat ini sudah tidak usaha, usaha tersebut sudah ditutup," kata Yenny kepada wartawan di Kantor RW 11, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakut, Jumat (10/6/2022).

Yenny menyebut usaha kuliner nasi Padang babi dibuka pada 2020 saat pandemi Corona mulai melanda. Nasi Padang babi itu hanya dijual secara online.

"Jadi sejak dia buka pas awal COVID ya kalau tidak salah dia usaha karena kena imbas dari COVID, jadi dia usaha resto tersebut dan memang online," katanya.

Penjelasan Pemilik Resto

Pemilik usaha nasi Padang babi, Sergio, mengaku kaget usaha kulinernya viral. Menurutnya, usaha tersebut telah lama tidak beroperasi.

"Saya juga kaget (usahanya viral)," kata Sergio di Kantor RW 11 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Jumat (10/6).

Sergio mengatakan usaha tersebut dimulai saat pandemi Corona atau awal 2020. Dia menyebut usahanya itu hanya berjalan sekitar 3 bulan.

"Sebelum COVID-19 belum. Sebenarnya akhir 2019, awal 2020. Jadi memang 3 bulannya sekitaran di situ. Belum lockdown sepertinya," katanya.

(lir/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT