ADVERTISEMENT

Mobil Nyebur ke River Park Tangsel Gegara Pengemudi Salah Injak Pedal Gas

Khairul Ma - detikNews
Jumat, 10 Jun 2022 10:26 WIB
Mobil tercebur River Park, Tangsel.
Mobil tercebur River Park, Tangsel. (Foto: dok.istimewa)
Tangerang Selatan -

Sebuah mobil dikendarai perempuan tercebur ke Kali River Park, Pondok Arena, Tangerang Selatan (Tangsel). Pengemudi diduga salah injak pedal sehingga mobil tak terkendali dan nyebur ke kali.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (9/6) kemarin. Seorang warga yang merekam kejadian, Yongky, mengatakan mobil tersebut dikemudikan perempuan dan tiba-tiba nyelonong hingga tercebur ke kali.

"Ada seorang ibu-ibu yang salah menginjak pedal, kemungkinan ibu-ibu tersebut, yang beliau sangka itu pedal rem, padahal yang diinjak itu pedal gas. Mobil melaju saat seorang ibu-ibu menaiki/mengendarai mobil itu dan tercebur ke sungai yang tidak jauh dari lokasi kejadian," ujar Yongky saat dihubungi, Kamis (9/7/2022) malam.

Yongky menemukan mobil tersebut dalam kondisi sudah tercebur kali. Beruntung pengendara itu selamat.

"Memang kondisi sedang hujan juga di sekitar lokasi kejadian. Untuk mobil saya tidak tahu secara detail mereknya yang pasti berwarna hitam," tambahnya.

Menurutnya, di mobil tersebut hanya berisi satu orang saja yaitu pengendara wanita tersebut. Mobil berhasil dievakuasi unit derek.

"Dari kejadian ini korban hanya mengalami shock ringan dan mobil berhasil dievakuasi dan diselamatkan oleh sekuriti yang berpatroli dan dibantu warga sekitar juga," ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Nanda mengatakan kasus kecelakaan itu tidak dilaporkan ke kepolisian.

"Kebetulan pihak yang bersangkutan tidak bikin laporan ke polsek maupun polres. Jadi kami belum ada laporannya," kata Nanda.

Simak juga 'Sopir Mengantuk, Truk Semen Nyebur ke Sungai di Bali':

[Gambas:Video 20detik]




(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT