ADVERTISEMENT

Balita Terlempar Saat Heli Mendarat Darurat di Papua Ditemukan Tewas

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 09 Jun 2022 15:48 WIB
Jakarta -

Seorang balita bernama Fidelis dilaporkan hilang saat helikopter ditumpanginya mendarat darurat di Mimika, Papua. Balita malang itu kini sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

"Adapun identitas korban Fidelis, laki-laki umur 5 tahun, meninggal dunia," ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal seperti dikutip dari detikSulsel, Kamis (9/6/2022).

Fidelis dilaporkan hilang sejak 08.12 WIT dan baru ditemukan pada 13.10 WIT. Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Mimika.

"Pukul 13.10 WIT, mendapat informasi dari tim gabungan yang mencari bahwa korban telah ditemukan. Selanjutnya, korban dipindahkan (dari helikopter) ke mobil ambulans milik RSUD Mimika," ujar Kamal.

Sebelumnya, sebuah helikopter diterbangkan untuk mengangkut ibu hamil dan keluarganya di Distrik Jila pada Rabu (8/6) untuk berangkat ke Timika. Namun dalam perjalanan helikopter itu melakukan pendaratan darurat di sebuah pohon.

Seorang balita bernama Fidelis dilaporkan hilang karena terlempar saat insiden tersebut. Sedangkan 10 penumpang lain yang ada di helikopter itu selamat.

Simak berita selengkapnya di sini.

(rak/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT