ADVERTISEMENT

Komisi VI DPR Bentuk Panja, Agendakan Rapat soal GoTo Pekan Depan

Firda Cynthia Anggrainy - detikNews
Kamis, 09 Jun 2022 13:41 WIB
Andre Rosiade
Andre Rosiade (Foto: dok. pribadi)
Jakarta -

Komisi VI DPR sepakat membentuk panitia kerja (panja) investasi BUMN di perusahaan digital. Panja yang diketuai Wakil Ketua Komisi VI DPR Sarmuji itu dibentuk pada Rabu (8/6) kemarin.

"Komisi VI DPR membentuk panja investasi BUMN di perusahaan digital. Dipimpin oleh Pak Sarmuji, kemarin kita rapat internal Komisi VI dibentuk panja," kata anggota Komisi VI DPR Fraksi Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Kamis (9/6/2022).

Andre menyampaikan pembahasan yang akan dibawa ke rapat panja, yakni soal investasi Telkomsel di GoTo. Andre mengatakan panja tersebut bakal memanggil Dirut Telkom dan Dirut Telkomsel di rapat yang digelar pada Selasa (14/6/2022).

"Panja ini hari Selasa siang akan memanggil Dirut Telkom dan Dirut Telkomsel. Jadi gini, Komisi VI bentuk panja investasi BUMN di perusahaan digital. Nah direncanakan Selasa depan tanggal 14, kami panja akan panggil Dirut Telkom dan Dirut Telkomsel. Salah satu yang akan dibahas oleh panja adalah investasi Telkomsel di GoTo," ujar anggota Dewan Pembina Gerindra itu.

Seperti diketahui, investasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melalui anak usahanya Telkomsel ke PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk menjadi sorotan belakangan ini.

Simak juga video 'Kisah Raja Batu Bara Jatuh Cinta dengan GOTO':

[Gambas:Video 20detik]



(fca/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT