Luhut Klaim Tak Bahas Politik dengan Ganjar: Mikir Diri Sendiri Aja Susah

ADVERTISEMENT

Luhut Klaim Tak Bahas Politik dengan Ganjar: Mikir Diri Sendiri Aja Susah

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Kamis, 09 Jun 2022 13:30 WIB
Menko Marives Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Ganjar Pranowo di rumah dinas Gubernur Jateng, Selasa (7/6/2022).
Luhut dan Ganjar (Foto: dok Humas Pemprov Jateng)
Jakarta -

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beberapa waktu lalu. Luhut mengatakan ada sejumlah hal yang dibicarakan dengan Ganjar.

"(Membicarakan) rob, minyak goreng, ya sudah," kata Luhut usai rapat di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Luhut mengaku tak ada membahas politik dengan Ganjar. Dia mengaku memikirikan dirinya sendiri saja sudah susah.

"Nggak sempat saya ngomong itu (politik), mikirin diri saya aja sudah susah," ujar Luhut saat ditanya apakah pertemuan itu membahas politik atau tidak.

Ganjar sebelumnya bertemu dengan Luhut pada Selasa (7/6). Dalam pertemuan itu, keduanya membahas persoalan minyak goreng hingga banjir rob di Semarang.

Ganjar mengatakan awalnya Luhut menyampaikan soal distribusi minyak goreng di Jawa Tengah yang relatif bagus. Selain itu, Luhut juga sempat mengecek gudang-gudang penyimpanan minyak goreng.

"Tadi beliau menyampaikan distribusi minyak goreng di Jawa Tengah relatif bagus. Jadi dari suplainya, bagus dari konsumen juga bagus, di tingkat harga juga bagus. Kemarin saya laporkan ada tiga kabupaten kota yang cukup bagus bahkan (harga minyak goreng) di bawah 15 ribu, tapi masih ada di atas 18 ribu," kata Ganjar seperti dilansir detikJateng, Rabu (8/6).

Lihat juga video 'Ganjar Dikomplain Luhut soal Banjir Rob di Semarang':

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT