ADVERTISEMENT

Pria Wonogiri Hilang Misterius Sejak April, Keluarga Diminta Uang Tebusan

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 08 Jun 2022 22:01 WIB
Ilustrasi Orang Hilang
Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
Jakarta -

Sunaryo, warga Jatipurno, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, dilaporkan hilang sejak April lalu. Keluarga mengaku mendapat ancaman dan dimintai uang tebusan untuk Sunaryo.

Dilansir detikJateng, Rabu (8/6/2022), informasi orang hilang itu diunggah di Twitter oleh akun @WargaKeduang. Dalam utas Twitter itu disebutkan bahwa Sunaryo tidak diketahui keberadaannya sejak Rabu (27/4) lalu.

"Benar, hilang sejak Rabu (27/4) lalu. Unggahan di Twitter itu yang membuat keluarga," kata adik ipar Sunaryo, Andi Purnomo, saat dihubungi wartawan, Rabu (8/6).

Beberapa saat setelah hilang, Sunaryo sempat menghubungi keluarganya untuk meminta uang tebusan Rp 40 juta. Keluarga juga mendapatkan ancaman terkait keselamatan Sunaryo. Keluarganya juga diminta tak melibatkan pihak kepolisian.

Menanggapi kasus itu, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto mengatakan bahwa kasus itu sedang dalam penyelidikan Polres Wonogiri.

"Jika ada ancaman atau pemerasan kepada keluarga korban diharapkan melapor ke Polres dan akan kami tindaklanjuti," kata dia.

Simak berita selengkapnya di sini.

(lir/knv)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT