ADVERTISEMENT

Geng Motor Berulah di Jakarta Pusat, Geber Knalpot hingga Bacok Warga

Anggi Muliawati - detikNews
Rabu, 08 Jun 2022 15:57 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto ilustrasidetikfoto
Ilustrasi Garis Pengamanan Polisi (Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta -

Sekelompok geng motor menyerang warga di kawasan Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Satu orang warga menjadi korban pembacokan.

"Iya satu orang kena luka bacok," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir Kompol Andhika Aris Prasetya saat dihubungi, Rabu (8/6/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (4/6) sekitar pukul 05.30 WIB. Kejadian berawal ketika korban tengah berkumpul bersama teman-temannya bertemu dengan sekelompok geng motor yang melintas.

"Iya mereka lewat terus bacok orang, pada saat itu korban lagi main HP sama teman-temannya, setengah enam datang gerombolan motor geber-geber sambil klakson-klakson," katanya.

Korban bersama teman-temannya panik dan langsung melarikan diri. Namun nahas, korban yang berada di posisi belakang terkena bacokan dari pelaku.

"Paniklah mereka, mereka lari ke gang karena gangnya kecil, karena masuknya berdesakan yang belakang inilah yang kena bacok itu," katanya.

Menurutnya, dari tangkapan CCTV terdapat sekitar 20 motor. Dia menduga korban terkena bacokan celurit.

"Kita masih duga celurit karena di CCTV pun enggak terlihat dan orang yang saksi-saksi pun karena mereka lari, karena membelakangi jadi kami duga itu celurit," katanya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian punggung, saat ini korban masih dirawat di RS Tarakan. Dia menyebut pihaknya tengah menyelidiki kasus itu.

"Iya kita masih buru, masih pengejaran, masih lidik," tuturnya.

Lihat juga video 'Aksi Brutal Geng Motor di Gowa, 1 Pemuda Terkena Busur':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT