ADVERTISEMENT

Regional Hari Ini

Seumur Hidup Bui untuk Serdadu Priyanto

Tim detik - detikNews
Selasa, 07 Jun 2022 21:04 WIB
Kolonel Inf Priyanto divonis seumur hidup usai dinyatakan bersalah membunuh Handi dan Salsa. Tak hanya itu, ia juga dipecat dari TNI.
Foto: Pradita Utama


Tiga Sekuriti Bar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Kepolisian Sektor (Polsek) Denpasar Barat menetapkan tiga sekuriti Lacovida Loca Bar menjadi tersangka atas dugaan pengeroyokan pengunjung. Ketiga sekuriti itu berinisial IKB, IMK, dan PTE.

"Dari beberapa orang yang kami mintai keterangan, tiga orang ditetapkan sebagai tersangka," kata Kepala Polsek Denpasar Barat, Komisaris I Made Hendra Agustina melalui rekaman suara pada detikBali, Selasa (7/6/2022). Adapun pengeroyokan tersebut terjadi pada Minggu (5/6/2022) dini hari.

Bagaimana kronologi pengeroyokan itu? Baca selengkapnya di sini


Jalur Alternatif untuk Truk Batu Bara

Pemerintah Provinsi Jambi menyiapkan jalur alternatif bagi truk pengangkut batu bara. Gubernur Jambi Al Haris mengatakan jalan alternatif itu bisa melalui pinggir aliran Sungai Batang Hari. "Kami akan alihkan angkutan batu bara agar tidak melewati jalan nasional," tuturnya Selasa (7/6/2022).

Sebelumnya, ratusan warga Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muaro Bulian, Kabupaten Batang Hari, Jambi memblokade jalan. Mereka kesal lantaran truk pengangkut batu bara yang tidak mengikuti aturan waktu melintas. Banyaknya angkutan truk batu bara yang saat ini kerap melintasi jalan umum di Jambi membuat jalan cepat rusak dan sering kali menyebabkan kecelakaan.

Pemerintah Provinsi Jambi bersama Pemerintah Kabupaten Batang Hari juga tengah berupaya memulai pembangunan jalan untuk angkutan batu bara mulai dari daerah Koto Boyo-Bajubang-Tempino hingga batas akhir di Pelabuhan Talang Duku Jambi. Pada tahap awal, jalan yang sudah rampung ialah ruas Koto Boyo-Tempino sejauh 32 kilometer.

Mengapa Pemerintah Provinsi Jambi perlu menyiapkan jalur alternatif untuk angkutan batu bara? Baca selengkapnya di sini



Simak Video "Dipecat dari TNI, Kolonel Priyanto Akan Dibui di Penjara Sipil "
[Gambas:Video 20detik]

(gsp/gsp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT