ADVERTISEMENT

Heboh Pria Onani di Seberang Polda Sumsel

Tim detikcom - detikNews
Senin, 06 Jun 2022 12:14 WIB
Unisa Bicara soal Sanksi ke Mahasiswi Viral Komentar Pasang Kateter (Ilustrasi Smartphone)
Foto ilustrasi viral (Shutterstock)
Jakarta -

Video aksi seorang pria onani di pinggir Jalan Jenderal Sudirman, persis di seberang kantor Subdit PPA Ditreskrimum Polda Sumsel, viral. Video tersebut direkam oleh wanita yang kebetulan ada di sekitar sana.

Dikutip dari detikSumut Sumut, Senin (6/6/2022), pria tersebut melakukan onani di siang bolong persis di depan halte bus. Aksi tersebut dilakukan pria itu sambil duduk di sepeda motor matik yang dinaikinya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu disebut terjadi pada Rabu (1/5) lalu. Wanita yang kebetulan berada di halte merekam aksi tersebut. Saat itu perekam sedang menunggu temannya di halte.

Awalnya halte tersebut dalam kondisi ramai. Namun, setelah para penumpang di halte naik ke bus, tinggal ia sendiri di sana.

Nahas, saat sedang sendirian itulah seorang pria bermotor matik mendekat ke depan halte. Pria itu kemudian mengeluarkan kemaluannya dan melakukan aksi onani di hadapan wanita tersebut.

Wanita tersebut yang ketakutan kemudian memberanikan diri mengeluarkan ponselnya untuk mereka aksi bejat pria tersebut. Setelah beberapa detik direkam, pria itu diduga sadar kamera dan kabur tancap gas meninggalkan lokasi tersebut.

Silakan baca selengkapnya di sini.

(rdp/rdp)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT