ADVERTISEMENT

Ernest Prakasa Sindir Formula E, TGUPP: Ada Iklan-Tiket Terjual Habis

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Minggu, 05 Jun 2022 20:17 WIB
Pembangunan lintasan Sirkuit Formula E di Jakarta telah rampung. Kini Jakarta International E-Prix Circuit menyisakan pemasangan infrastruktur tambahan.
Sirkuit Formula E (Pradita Utama/detikcom)
Jakarta -

Komika Ernest Prakasa mengomentari ajang balap Formula E karena tidak memiliki penggemar. Anggota Tim Gubernur untuk Pembangunan dan Percepatan (TGUPP) DKI Jakarta Tatak Ujiyati merespons kritik yang dilontarkan Ernest lewat Twitter.

"Tak perlu dikomentari Mas Ernest, toh sudah menghapus cuitannya. Mungkin sudah tahu salah, ya," kata Tatak saat dihubungi, Minggu (5/6/2022).

Tatak lalu mengatakan apa yang selama ini dikatakan Ernest terbukti tidak benar. Mulai dari brand yang disebut tidak memasang iklan ternyata memasang iklan sampai tiket Formula E yang ternyata terjual habis.

"Yang dibilang brand tidak mau beriklan ternyata ada yang pasang iklan. Dibilang tidak ada yang mengikuti selain panitia, ternyata semua tribun penuh. Tiket terjual habis," ujarnya.

Meski demikian, Tatak tak mempermasalahkan kritik Ernest. Dia mengatakan kritik bagian dari hak setiap orang.

"Ya, nggak apa-apa. Bagian dari hak setiap orang menyatakan pendapat walaupun akhirnya ketahuan salah, kan," imbuhnya.

Seperti diketahui, Ernest mengomentari cuitan dari akun @ezkisuyanto pada Minggu (5/6). Cuitan yang seolah menyebut Formula E tidak memiliki penggemar di Indonesia itu kini sudah dihapus, tapi sudah diabadikan oleh tangkapan layar netizen.

"Wajar lah brand ga mau keluar duit. Jangan samain ama Moto GP yang memang event bergengsi, Formula E siapa yang ngikutin coba selain panitia," tulis Ernest.

detikcom sudah menghubungi Ernest. Namun hingga berita ini dimuat belum ada respons dari yang bersangkutan.

Tonton video 'Komentari Formula E, Ernest Prakasa Jadi Sorotan Warganet':

[Gambas:Video 20detik]



(dek/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT