ADVERTISEMENT

Mobil Tabrak 2 Motor-Pembatas Jalur Sepeda di Sudirman Dini Hari Tadi

Farih Maulana Sidik - detikNews
Minggu, 05 Jun 2022 08:45 WIB
Satu unit mobil Innova warna hitam mengalami kecelakaan di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (5/6/2022) dini hari. Mobil Innova menabrak dua sepeda motor dan pembatas jalan sepeda.
Mobil ringsek setelah menabrak dua motor dan pembatas jalan di Jalan Sudirman. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Satu unit mobil Innova warna hitam mengalami kecelakaan di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, dini hari tadi. Mobil Innova menabrak dua sepeda motor dan pembatas jalan sepeda.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (5/6/2022), sekitar pukul 02.40 WIB. Lokasi kejadian di Jalan Jenderal Sudirman arah selatan, tepatnya di depan salah satu gedung bank. Kendaraan Toyota Innova B-2740-TYM dikemudikan oleh AJW.

"Pada saat terjadinya kecelakaan lalu lintas, kendaraan Toyota Innova NRKB B-2740-TYM yang dikemudikan oleh Saudara AJW melaju dari arah utara menuju ke selatan di Jalan Jenderal Sudirman," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal dalam keterangannya.

Kendaraan sepeda motor Honda Vario B-6964-VPI dikemudikan oleh AS, sedangkan sepeda motor Honda Beat B-6624-ZHY dikemudikan oleh FFDH. Kendaraan Toyota Innova mengalami kerusakan pada bagian depan hancur.

"Sesampainya di TKP di depan gedung Graha CIMB Niaga, hilang kendali sehingga menabrak kendaraan Honda Vario NRKB B-6964-VPI yang dikemudikan oleh Saudara AS yang melaju searah di depan sebelah kiri," ujar Jamal.

"Kemudian menabrak kendaraan Honda Beat NRKB B-6624-ZHY yang dikemudikan oleh Saudara FFDH yang sedang terparkir di trotoar depan gedung Graha CIMB Niaga, kemudian menabrak pembatas jalur sepeda. Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan korban luka," sambungnya.

Sepeda motor Honda Vario mengalami kerusakan pada bagian bodi belakang hancur, bodi kanan kiri pecah, dan bodi depan hancur. Sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan pada bagian bodi sebelah kanan pecah.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

Tonton juga Video: Viral Detik-detik Pemotor Tertabrak Mobil Sampai Terpental di DIY

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT