ADVERTISEMENT

Calon Pembeli Ingin Bawa Kabur Bikin Emak-Emak Nekat Naik ke Kap Mobil

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 04 Jun 2022 22:06 WIB
Aksi wanita naik ke atas kap mobil coba gagalkan pencurian mobil di Jaktim (Dok. tangkapan layar video)
Aksi wanita naik ke atas kap mobil coba gagalkan pencurian mobil di Jaktim (Dok. tangkapan layar video)
Jakarta -

Seorang emak-emak viral di media sosial. Bagaimana tidak? Emak-emak tersebut nekat menggagalkan pencurian mobilnya dengan naik ke atas kap mobil.

Peristiwa itu disebut terjadi di daerah Ciracas, Jakarta Timur, pada Kamis (2/6) sekitar pukul 23.00 WIB malam. Video viral itu awalnya memperlihatkan kondisi jalan yang relatif masih ramai.

Kendaraan masih berlalu-lalang di sekitar jalan tersebut. Namun, tidak berselang lama, tampak sebuah mobil silver melintas.

Namun, tampak seorang wanita berada di atas kap mobil yang tengah melintas itu. Wanita itu terlibat berupaya menghentikan laju kendaraan.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Timur Kombes Budi Sartono. Dia menyebut kasus itu merupakan upaya pencurian dan pelaku sudah ditangkap.

"Sebelum 1x24 jam kita tangkap yang bersangkutan di Bekasi," kata Budi kepada wartawan, Sabtu (4/6/2022).

Budi menjelaskan kasus itu berawal saat korban inisial LN berupaya menjual mobil miliknya lewat jasa pemasaran di media sosial. Mengetahui ungahan itu, pelaku pun menuju ke rumah korban untuk melakukan transaksi.

Pelaku beberapa kali berdalih hendak melakukan test drive mobil tersebut. Total sudah sebanyak empat kali pelaku bahkan mendatangi rumah korban.

Simak selengkapnya terkait peristiwa itu di halaman berikutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT