ADVERTISEMENT

Polisi Cek Kesehatan Musisi AB yang Ditangkap karena Kasus Psikotropika

Anggi Muliawati - detikNews
Jumat, 03 Jun 2022 10:50 WIB
Musisi AB ditangkap kasus psikotropika
Musisi AB ditangkap dalam kasus psikotropika. (Anggi/detikcom)
Jakarta -

Personel band pria inisial AB (48) ditangkap polisi terkait kasus psikotropika. Polisi langsung memeriksakan kesehatan AB di Dokkes Polres Metro Jakarta Barat.

AB menjalani pemeriksaan awal pada Jumat (3/6) pagi ini. Seusai pemeriksaan, dia digiring petugas ke Unit Dokkes untuk pemeriksaan kesehatan.

Pantauan detikcom pukul 10.30 WIB, AB tampak turun dari tangga. Dia mengenakan baju tahanan. AB berjalan ke dalam gedung tanpa bicara.

Polisi belum menjelaskan lebih rinci berapa banyak psikotropika yang diamankan dari AB. Kini AB masih diperiksa kesehatannya.

Sebelumnya, seorang personel salah satu band ditangkap oleh Tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Personel band itu seorang pria, ditangkap di Jakarta pada Kamis (2/6) kemarin.

"Ya benar, yang bersangkutan adalah personel salah satu band terkenal di Tanah Air," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan saat dihubungi detikcom, Jumat (3/6/2022).

Polisi mengungkapkan AB ditangkap di Cilandak, Jaksel. Psikotropika jadi barang bukti dalam penangkapan personel band inisial AB ini.

Simak Video 'Musisi Terkenal Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT