ADVERTISEMENT

Gagal Salip Kendaraan di Depannya, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jakut

Wildan Noviansah - detikNews
Jumat, 03 Jun 2022 08:47 WIB
ilustrasi kecelakaan tunggal di Sanur
Ilustrasi kecelakaan (Foto: Dok.Detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Pademangan, Jakarta Utara. Satu orang dilaporkan tewas akibat kejadian tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edi Wibowo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (3/6/2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Edi mengatakan, peristiwa bermula saat pemotor atas nama RA melaju dari arah barat menuju timur di Jalan Lodan Raya, Pademangan. Setibanya di TKP, RA mendahului kendaraan di depannya.

"Awalnya motor Honda Sonic B-3969-UML dikendarai RA melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Lodan Raya, wilayah Pademangan Jakarta Utara setibanya di dekat Pos Subsektor Lodan mendahului kendaraan di depannya," kata Edi.

Sesaat setelah itu, RA kemudian bertabrakan dengan pemotor inisial RD yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya RA terpental ke kanan dan terlindas kendaraan trailer yang melaju searah dengan dia.

"Bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio B-3211-UAG dikendarai Sdr.RD yang melaju dari arah berlawanan," kata Edi.

"Sehingga pengendara sepeda motor Honda Sonic terpental ke kanan terlindas roda buntut Kend.Trailer B-9415-ZM dikemudikan Sdr.T yang melaju arah barat," imbuhnya.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pemotor RA meninggal di TKP. Sementara itu, pemotor RD mengalami luka dan dilarikan ke RS Koja. Diantaranya tangan kiri patah, kaki kiri memar, mata memar, bibir robek, hingga kepala yang lecet.

"Akibat dari laka lantas tersebut pengendara motor Honda Sonic meninggal dunia di TKP dan pengendara Yamaha Mio mengalami luka luka serta kendaraan yang terlibat rusak," ujarnya.

Simak juga 'Sopir Mengantuk, Truk Semen Nyebur ke Sungai di Bali':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT