ADVERTISEMENT

Mayat Pria Ditemukan di Jembatan Cinta Bekasi, Diduga Tersambar Petir

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Kamis, 02 Jun 2022 15:16 WIB
Violent lightning bolts strike the water off the Dutch coast.
Ilustrasi (Foto: Getty Images/iStockphoto/Meindert van der Haven)
Bekasi -

Mayat pria berinisial GU (39) ditemukan di atas jembatan Cinta, Central Park Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Pria tersebut tewas diduga akibat tersambar petir.

Menurut Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (1/6) pukul 18.30 WIB. Awalnya mayat tersebut ditemukan pengunjung yang sedang melintas di atas jembatan.

"Laporan dari pengunjung yang melintas di tengah jembatan Cinta, ada orang pingsan, kemudian saksi melakukan pengecekan atas laporan tersebut. Setelah dicek, benar adanya seorang laki-laki dalam keadaan tengkurap," ujar Satirin dalam keterangannya pada Kamis (2/6/2022).

Setelah dicek, pria tersebut diketahui sudah tidak bernyawa. Saat kejadian, daerah tersebut tengah dilanda hujan deras dan petir.

"Diduga kesambar petir karena, sebelum ditemukan, terjadi hujan besar, ada petir juga, tapi nggak ada yang ngelihat kalau dia kesamber," ucapnya

"Pas ditemui, posisi tengkurap, ada darah di wajah," sambungnya.

Korban saat ini sudah dievakuasi menuju RSUD Kabupaten Bekasi. Polisi masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit.

Lihat juga video 'Detik-detik Satpam di Cilincing Tersambar Petir':

[Gambas:Video 20detik]



(isa/isa)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT