ADVERTISEMENT

Dituding Kemlinthi-Tak Hormati Megawati, Ganjar: Capres PDIP Sudah Jelas

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 02 Jun 2022 14:37 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau pencairan BLT minyak goreng di Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Selasa (19/4/2022).
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Robby Bernardi/detikJateng)
Semarang -

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Trimedya Panjaitan menyebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo 'kemlinthi' dan tidak menghormati Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ganjar membantah tudingan tersebut.

"Menghormatilah. Urusannya kan urusan copras-capres to, itu. Capres itu PDIP sudah jelas, itu urusan Ketua Umum, urusannya Bu Mega," kata Ganjar kepada detikJateng di gedung Gradhika Bakti Praja, seperti dilansir detikJateng, Kamis (2/6/2022).

Ganjar kemudian menegaskan saat ini masih berfokus pada penanganan rob. Selain itu, ada juga permasalahan minyak goreng.

"La, saya tak nyambut gawe ngurusi rob, saya tak nyambut gawe ngurusi minyak goreng dulu," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Trimedya menyebut Ganjar terlalu gamblang menampilkan syahwat politik dengan melakukan sejumlah safari politik ke berbagai wilayah di Indonesia belakangan ini.

"Ini kan kelihatan main semua, ke mana-mana semua jalan, ke Medan, ke Makassar. Ya kita ketawa-ketawa saja pada saat PON Papua ada yang teriak Ganjar... Ganjar.... Siapa orang Papua yang tahu Ganjar? Kelihatan bener by design (sudah diatur), apalagi orang yang mengerti politik," kata Trimedya dalam keterangan tertulis, Rabu (1/6).

Baca selengkapnya di sini

Saksikan juga: Merasakan Bus Imut Tanpa Pengemudi Muter-muter di Kawasan BSD City

[Gambas:Video 20detik]







(idh/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT