ADVERTISEMENT

Heboh Pikap Angkut 30 Sak Semen Nyungsep ke Atap Masjid Sukabumi

Tim Detikcom - detikNews
Kamis, 02 Jun 2022 13:13 WIB
Mobil pikap nyangkut di atap masjid di Sukabumi.
Mobil pikap nyangkut di atap masjid di Sukabumi. (Foto: Syahdan Alamsyah/detikJabar)
Jakarta -

Mobil pikap bermuatan 30 sak semen nyungsep menabrak atap masjid di Sukabumi. Warga Kampung Wanamukti RT 1 RW 13 Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi dikagetkan suara dentuman keras dari arah masjid jami setempat buntut dari kecelakaan mobil pikap yang nyangkut di atap masjid tersebut.

Diketahui, pikap bernomor polisi F 8059 HF itu mengangkut semen dari arah Cibadak menuju Nagrak. Ada 30 sak semen tersimpan pada kendaraan bak terbuka tersebut.

Sejumlah warga sebenarnya sudah memperingatkan sopir, namun sopir tetap ngeyel memaksakan kendaraannya melaju. Akibatnya, mobil terperosok karena tidak kuat saat melintasi tanjakan dan berakhir nyangkut di atap masjid.

"Dari awal kelihatan sudah enggak bisa naik, udah sampai tengah, turun lagi ke bawah. Terus naik lagi, turun lagi. Saya sudah bilangin turunin dulu barangnya, enggak kuat, tapi dia memaksakan terus naik," kata Nunung, warga di sekitar lokasi, dilansir detikJabar, Kamis (2/6/2022).

Saat kembali menarik tuas gas, kendaraan itu hilang kendali dan mundur. Tidak lama kendaraan pun terperosok dari tebing dan terjatuh tepat di atap masjid yang berada di bawahnya. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

"Hanya ada 1 orang sopir aja, enggak ada yang ketiban saat kejadian mobil nyangkut di atap masjid. Kondisi masjid memang sedang sepi. Saya teriak minta tolong ke orang, cuma sepi, cuma ada mantu dan adik. Mungkin karena suara benturan keras tadi, baru warga pada datang dari mana-mana," ucapnya.

Simak selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Sopir Mengantuk, Truk Semen Nyebur ke Sungai di Bali':

[Gambas:Video 20detik]



(yld/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT