ADVERTISEMENT

Truk Nyangkut Separator di Km 8 Tol Jagorawi, Lalin ke Jakarta Macet

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Kamis, 02 Jun 2022 08:07 WIB
Truk tersangkut beton pembatas jalan di Km 8 Tol Jagorawi, Kamis (2/6/2022) dini hari dan belum dievakuasi hingga pagi ini.
Truk tersangkut beton pembatas jalan di Km 8 Tol Jagorawi, Kamis (2/6/2022) dini hari dan belum dievakuasi hingga pagi ini. (Foto: dok. Polisi)
Jakarta -

Sebuah truk Fuso tersangkut di separator jalan di Km 8 Tol Jagorawi sejak dini hari tadi. Imbasnya, lalu lintas menuju Jakarta macet pagi ini.

Kainduk PJR Jagorawi AKP Budi mengatakan kecelakaan truk tersangkut di separator itu terjadi pada pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Bermula saat kendaraan melaju dari arah Bogor menuju Jakarta.

"Setiba di TKP, menurut pengakuan pengemudi ngantuk, sehingga menabrak tiang rambu kupu-kupu," kata Budi melalui keterangannya, Kamis (2/6/2022).

Posisi akhir kendaraan setelah kecelakaan yaitu menghadap ke arah Utara di jalur 1. Dari foto yang diperoleh terlihat truk tersebut tersangkut di beton pembatas jalan.

Truk yang mengalami kecelakaan belum dievakuasi hingga pagi ini. Akibatnya, lalu lintas ke arah Jakarta saat ini macet.

"(Lalu lintas) masih macet, volume kendaraan berangkat kerja jadi padat," jelasnya per pukul 7.45 WIB.

Budi mengatakan saat ini petugas menunggu alat untuk mengevakuasi truk tersebut. Polisi melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi.

Dari foto yang diterima detikcom, terlihat truk miring ke kanan berada di separator. Terlihat plang rambu dan puing-puingnya berserakan di jalan.

Simak juga 'Sopir Mengantuk, Truk Semen Nyebur ke Sungai di Bali':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT