Tiba di Kantor NasDem Bertemu Surya Paloh, Prabowo: Diundang Makan Siang

ADVERTISEMENT

Tiba di Kantor NasDem Bertemu Surya Paloh, Prabowo: Diundang Makan Siang

Mulia Budi - detikNews
Rabu, 01 Jun 2022 12:22 WIB
Jakarta -

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di kantor DPP Partai NasDem untuk bertemu dengan Ketum Partai NasDem Surya Paloh. Prabowo menyebut tak ada agenda khusus yang bakal dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Tidak ada agenda khusus, saya diundang kawan saya ya saya datang ya. Ya makan siang," kata Prabowo Subianto kepada wartawan di kantor DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2022).

Prabowo Subianto tiba sekitar pukul 11.50 WIB, didampingi Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Prabowo turun dari mobil, kemudian menyalami Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya yang sudah menunggu di depan pintu kantor NasDem.

Prabowo tak terlalu banyak bicara saat tiba di kantor NasDem. Dia tampak mengenakan baju batik warna cokelat. Sementara itu, Bendum Partai NasDem Ahmad Sharoni tampak tiba lebih dulu pada pukul 11.46 WIB.

Seperti diketahui, Surya Paloh diagendakan bertemu dengan Prabowo Subianto di kantor DPP Partai NasDem siang ini. Pertemuan dengan Surya Paloh kali ini setelah sekian pekan Prabowo melakukan safari ke sejumlah tokoh di Jatim hingga Jateng.

"Betul Prabowo Subianto)," kata Bendum Partai NasDem Ahmad Sahroni saat dikonfirmasi, Rabu (1/6).

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya membocorkan sedikit agenda pertemuan kedua ketum parpol tersebut. Willy tak menampik bahwa Surya Paloh dan Prabowo Subianto merupakan kawan lama.

"Silaturahim saja, makan siang," ucapnya.

(rfs/rfs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT