ADVERTISEMENT

Viral Bocah 11 Tahun di Bima Disiksa, Matanya Diolesi Cabai

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 31 Mei 2022 09:06 WIB
Poster
Ilustrasi Kekerasan terhadap Anak (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Viral anak laki-laki berumur 11 tahun di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), disiksa dengan cara diolesi wajahnya dengan cabai oleh seseorang ibu rumah tangga. Kejadian itu berawal ketika korban bertengkar dengan anak terduga pelaku.

Dilansir dari detikBali Selasa (31/5/2022), kejadian itu viral setelah diposting oleh akun Facebook Siska Asyafa. Unggahan tersebut sudah dibagikan 2.683 kali, dengan 1.176 komentar, dan 1.678 disukai.

Siska merupakan keluarga dekat korban. Dia menjelaskan, awalnya korban cekcok mulut dengan anak terduga pelaku. Teman korban itu lalu melaporkan kepada ibunya tersebut.

Pelaku kemudian sengaja mengulek cabai dan langsung mengoleskannya kepada wajah dan mata korban. Korban tak mampu melawan tindakan dari pelaku.

"Iya, keluarga dekat saya. Yang saya katakan itu berdasarkan pengakuan korban dan saksi," kata Siska kepada detikBali.

Kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur ini tengah ditangani pihak Polres Bima Kota, setelah dilaporkan oleh ayah korban, Jainudin. Diketahui, korban merupakan anak piatu yang kini dibesarkan oleh bapaknya yang menarik becak atau Benhur di Kota Bima.

Simak berita selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Detik-detik Warga Bebaskan Bocah yang Disekap-Disiksa Ayah Tiri':

[Gambas:Video 20detik]



(aik/zap)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT