ADVERTISEMENT

Wanda Hamidah Ngaku 3 Pekan Tak Bertemu Anak, Begini Kata Eks Suami

M Hanafi Aryan - detikNews
Senin, 30 Mei 2022 23:46 WIB
Tim pengacara Daniel Patrick Schuldt menjawab keinginan Wanda Hamidah damai di kasus perusakan
Foto: Tim pengacara Daniel Patrick Schuldt menjawab keinginan Wanda Hamidah damai di kasus perusakan (Hanafi/detikcom)
Jakarta -

Pihak Daniel Patrick Schuldt menanggapi soal pengakuan mantan istrinya, Wanda Hamidah, tidak bertemu anak selama 3 minggu terkait kasus perusakan rumah. Mereka menyatakan Wanda dan anaknya masih berkomunikasi secara langsung.

"Pasti kita sampaikan (komunikasi Wanda). Bahkan, komunikasi langsung juga kok. Kita nggak ada membataskan apa pun, semuanya terbuka kalau untuk kaitannya dengan anak," ucap pengacara Daniel Patrick, Vicky Arifin, kepada wartawan, Senin (30/5/2022).

Dia memastikan pihak Daniel sama sekali tidak membatasi komunikasi apa pun yang berhubungan dengan anak.

"Enggak ada itu, kita nggak batasin komunikasi apa pun. Artinya kalau dia tanya, ya pasti dijawab juga sama Mas Daniel," katanya.

Vicky menjelaskan hubungan antara kliennya dengan Wanda Hamidah masih berlangsung baik. Dia mengaku Daniel selalu memberikan info perkembangan terkait masalah anak.

"Kalau dari klien kami tentunya komunikasi dengan terlapor (Wanda Hamidah) baik, karena kan ada nanya anak juga dan lainnya. Artinya klien kami tidak menutupi itu juga. Tahu juga perkembangan anaknya gimana, semuanya kita update. Dari klien kami update," sambungnya.

Wanda Berniat Damai dengan Eks Suami

Wanda Hamidah berniat damai dengan mantan suami, Daniel Patrick Schuldt, soal kasus perusakan yang kini berjalan di kepolisian. Pihak Patrick mengatakan kliennya sangat terbuka untuk damai.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT