ADVERTISEMENT

Pria Tewas dengan Senpi di Kuburan Klaten, Polisi Pastikan Bunuh Diri

Tim detikcom - detikNews
Senin, 30 Mei 2022 15:14 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah (Thinkstock).
Jakarta -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria ditemukan tewas dengan senjata api (senpi) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tegal Binangun, Klaten. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menyimpulkan bahwa korban bunuh diri.

Dilansir dari detikJateng, korban berinisial TY (25) ditemukan tewas pada Minggu (29/5) 13.30 WIB. Korban ditemukan oleh petugas makam.

Polisi kemudian menyelidiki dan berkesimpulan bahwa korban bunuh diri. Kesimpulan itu didapat usai polisi memeriksa beberapa saksi dan barang bukti di lokasi kejadian.

"Hasil pemeriksaan saksi-saksi, baik dari keluarga, teman, masyarakat yang menemukan dan hasil olah TKP serta tanda kematian mayat, kita simpulkan korban meninggal murni bunuh diri," jelas Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Guruh Bagus Eddy Suryana kepada detikJateng di Mapolres Klaten, Senin (30/5/2022).

Hasil visum menunjukkan terdapat luka tembak pada tubuh korban. Luka tembak itu ada di dada hingga tembus ke bagian belakang tubuh korban.

"Ada luka tembak di dada tembus di bagian punggung. Penembakan dilakukan betul dari jarak dekat," terang Guruh.

Dengan begitu, polisi menutup penyelidikan kasus tersebut. Pihak keluarga pun telah menerima kondisi tersebut.

"Sudah, kasus ditutup dan keluarga sudah menerima dengan surat pernyataan. Maka kita bisa simpulkan karena ada keterangan keluarga, saksi, dan hasil olah TKP," papar Guruh.

Simak berita selengkapnya di sini.

Saksikan juga 'Tawuran Maut di Jaktim Makan Korban, Pelajar Tewas Dibacok!':

[Gambas:Video 20detik]



(aik/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT