ADVERTISEMENT

Atalia: Mohon Keikhlasannya untuk Terus Doakan A Eril

Tim detikcom - detikNews
Senin, 30 Mei 2022 10:29 WIB
Jakarta -

Pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, masih terus berlanjut. Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, memohon agar terus mendoakan Eril.

Dilansir dari detikJabar, Senin (30/5/2022), Atalia memohon doa untuk Eril itu melalui biografi Instagram pribadinya. Sebagaimana dilihat detikJabar, ada sebuah kalimat yang tertulis dalam bio IG tersebut.

"Mohon keikhlasannya untuk terus mendoakan a eril," tulis bio Instagram Atalia dengan tambahan emoticon tangan.

Atalia diketahui saat kejadian juga berada di lokasi yang sama. Berdasarkan penuturan Elpi Nazmuzaman perwakilan keluarga, Eril bahkan sebelum berenang memastikan ibunya tak turun ke sungai.

Atalia juga kini masih berada di Swiss bersama Ridwan Kamil. Dari foto-foto yang disebar Kemlu, terlihat Atalia berada bersama Ridwan Kamil dalam proses pencarian. Dia berada di samping Gubernur Jabar itu saat berbincang dengan kepolisian Swiss.

Kabar terakhir, KBRI Bern menyebutkan operasi pencarian Eril itu dipimpin Polisi Maritim Bern. Pencarian intensif dilakukan dengan kapal dan drone di beberapa lokasi kritis di sepanjang Sungai Aare.

Simak selengkapnya di sini.

(fas/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT