Viral Pilot dan Pramugari Digerebek di Hotel, Istri Lapor Maskapai

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 29 Mei 2022 12:00 WIB
Unfaithful young man in a cafe. He is embracing his girlfriend and making call gesture to another woman behind her back.
Ilustrasi Selingkuh (iStock)
Jakarta -

Penggerebekan seorang yang dinarasikan sebagai pilot berinisial R bersama pramugari di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur, menjadi viral. Istri si pilot, pihak yang melakukan penggerebekan, mengaku sudah melapor ke polisi dan pihak maskapai tempat suaminya bekerja.

"Saya sudah laporkan juga ke kantor maskapai di Tangerang Jumat kemarin, tapi sampai sekarang belum ada apa-apa. Saya cuma ingin ada sanksi tegas. Kasihan pegawai lain yang terimbas dalam kasus ini," kata istri si pilot dikutip dari detikJatim, Minggu (29/5/2022).

Istri si pilot, yang diketahui berinisial E, menggerebek suaminya di sebuah hotel pada 18 Mei 2022. E juga melaporkan dugaan perselingkuhan suaminya itu ke Polrestabes Surabaya, dan kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

E mengaku sebenarnya sudah memaafkan suaminya. Tapi dia tetap berharap suaminya ditindak secara hukum dan mendapat sanksi dari maskapai.

"Saya memaafkan, tapi tidak akan melupakan. Saya juga ingin perkaranya diselesaikan melalui jalur hukum dan ada sanksi dari kantor (maskapai) suami saya," ujarnya.

E mengaku sangat merasa dirugikan dengan adanya hal itu. Sebab, rumah tangganya yang menjadi korban.

Berita selengkapnya bisa disimak di sini.

Simak juga 'Ratnawati Sutedjo, Berdayakan Karya Disabilitas di Precious One':

[Gambas:Video 20detik]

(zak/gbr)