Anies Baswedan Bertemu Ozil di GBK: Welcome to Jakarta!

Rakha Arlyanto Darmawan - detikNews
Jumat, 27 Mei 2022 10:56 WIB
Anies Ozil
Foto: Anies bertemu Ozil di Stadion GBK. Tangkapan layar
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan pemain sepakbola berkebangsaan Jerman Mesut Ozil. Keduanya bertemu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, dalam rangka menghadiri acara coaching clinic.

Dalam video dilihat detikcom, Anies tampak membawa anak bungsunya Ismail Hakim Baswedan. Anies tampak mengucapkan selamat datang kepada Ozil lalu menjabat tanggannya.

"Welcome to Jakarta," kata Anies kepada Ozil dilihat detikcom lewat story akun Instagram @aniesbaswedan, Jumat (27/5/2022).

"Thank you so much," sahut Ozil.

Dalam video lainnya, Anies terlihat memberikan kata sambutan di tengah-tengah lapangan bola GBK. Dalam sambutannya, Anies merasa senang atas kunjungan Ozil ke Ibu Kota.

"Kita senang sekali kedatangan tamu kehormatan seperti Mesut Ozil. Karena selain populer dan diidolakan di Indonesia. Bukan sekadar karena keahliannya. Bukan sekadar karena kesuksesannya," ujar Anies.

Anies menyebut Ozil merupakan pemain sepakbola yang menginspirasi. Selain itu, Ozil juga disebut sebagai sosok yang memiliki prinsip.

"Ia menjadi inspirasi karena kerja kerasnya dan juga karena memilki prestasi dan Ozil ini dihormati di Indonesia karena ia memiliki prinsip," ujar Anies.

Setelah itu Anies dan Ozil terlihat memainkan bola sambil mengoper satu sama lain. Setelah itu, keduanya tampak berforto bersama. Anies memberikan sebuah rompi bertuliskan 'Jakarta' kepada Ozil.

Simak video 'Ini yang Bikin Ozil Tertarik Berkunjung ke Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]



(rak/gbr)