ADVERTISEMENT

Adik Jokowi Dapat Kado Ultah Istimewa dari Anwar Usman di Pernikahan

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 26 Mei 2022 14:06 WIB
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman resmi menikah dengan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati. Usai acara inti, keduanya saling bertukar cincin di atas pelaminan.
Ketua MK Anwar Usman menikah dengan adik Presiden Jokowi, Idayati (Tangkapan Layar)
Jakarta -

Adik Presiden Joko Widodo Idayati ternyata berulang tahun hari ini. Idayati berulang tahun tepat di hari pernikahannya dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman.

Berdasarkan tayangan video di lokasi pernikahan Anwar Usman-Idayati di Graha Saba Buana, Solo, Kamis (26/5/2022), penyanyi Judika terlihat menyanyikan lagu ulang tahun untuk Idayati. Judika terlihat membawa bunga sembari menghampiri Idayati di atas panggung. Diketahui, Idayati lahir pada 26 Mei 1966.

Judika menyampaikan ucapan selamat ulang kepada Idayati. Saat momen itu, Anwar Usman yang berdiri di samping Idayati lalu mencium pipi kanan istrinya itu.

"Hadiah ulang tahun yang luar biasa di hidupku," kata Usman.

"Bapaknya katanya hadiah ulang tahun luar biasa," sahut Judika.

Anwar Usman mengatakan memberikan kado spesial untuk sang istri tercinta. Kado itu berupa sebuah lagu berjudul 'Pamit' dari Broery Marantika. Apa alasan Anwar memilih lagu itu?

"Saya ingin menghadiahkan hadiah istimewa untuk putri Solo yang insyaallah besok pagi akan meninggalkan Solo. Jadi saya mewakili beliau sebuah lagu indah, pamit. saya mewakili beliau yang akan meninggalkan Solo," ungkap Anwar Usman.

Lihat Video: Busana Akad Nikah Ketua MK Anwar Usman-Idayati yang Simpel dan Elegan

[Gambas:Video 20detik]




(whn/idn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT