Ada Balita Jadi Korban Luka Tabrakan Beruntun di Depan Menara Saidah

Karin Nur Secha - detikNews
Rabu, 25 Mei 2022 23:23 WIB
Kondisi kecelakaan beruntun di MT Haryono Jakarta
Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan beruntut di depan Menara Saidah (Foto: Karin/detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan beruntun menewaskan dua orang dan membuat sejumlah orang terluka terjadi di depan Menara Saidah, Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi menyebut salah satu korban yang terluka adalah balita.

"Balitanya di RS Budi Asih, itu tadi infonya dibawa ke sana. Korban di TKP dibawa pengemudi ojek diobatin ke Budi Asih, diselametin," kata Panit Lantas wilayah Pancoran, Iptu Denny Setiawan, kepada wartawan, Rabu (25/5/2022).

Denny tak menjelaskan detail balita berusia sekitar 3 tahun itu mengalami luka di bagian apa. Namun, Denny menyebut korban sempat mencari-cari orang tuanya saat dibawa ke RS.

"Cuma mana orang tuanya kan bingung, soalnya kan ada yang meninggal dua," ucapnya.

"Infonya tadi masih di RS, kalau sekarang belum tahu mungkin keluarga sudah ada yang nyamperin," tambahnya.

Sebelumnya, kecelakaan beruntun di depan Menara Saidah terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, malam ini. Panit Lantas Wilayah Pancoran, Iptu Denny Setiawan, mengatakan kecelakaan itu mengakibatkan dua orang tewas.

"Betul tadi di TKP kurang lebih yang meninggal di tempat ada dua. Kemudian yang luka berat, luka ringan udah dibawa ke rumah sakit," kata Denny kepada wartawan di lokasi.

Pantauan detikcom di lokasi, kecelakaan itu sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas. Tampak kendaraan-kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan cukup parah.

Polisi membawa kendaraan tersebut ke kantor TMC Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan. Sopir yang diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun telah diamankan ke Polda Metro Jaya.

"Sementara sudah diamankan di Polda," ujarnya.

(fas/haf)