Jayatama Gelar Syukuran HUT 1 Dekade Secara Sederhana

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 25 Mei 2022 14:56 WIB
Acara syukuran 1 Dekade Jayatama
Acara syukuran 1 Dekade Jayatama (Foto: dok ist)
Jakarta -

PT Jasa Swadaya Utama (Jayatama) mengadakan acara syukuran dan tasyakuran dalam rangka peringatan 1 dekade. Agenda ini digelar secara sederhana dan penuh kebersamaan dengan pemotongan tumpeng.

Agenda ini digelar di Kantor Pusdiklat Jayatama di Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (25/5). Hadir di lokasi seluruh jajaran Jayatama, di antaranya Dirut Jayatama Abdul Rakhman Baso, Direktur Jayatama Hawas Mu'in, serta Komisaris Jayatama Febriansyah.

"Saat ini kami Jayatama sebagai salah satu ekosistem di CT Corp melaksanakan peringatan 1 dekade lewat acara syukuran dan tasyakuran secara sederhana saja," kata Rakhman Baso.

Acara syukuran 1 Dekade JayatamaAcara syukuran 1 Dekade Jayatama (Foto: dok ist)

"Sebenarnya hari H-nya itu (1 Dekade Jayatama) tepat tanggal 1 Mei yang lalu. Namun berhubung bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan masih ada banyak kegiatan, baru hari ini bisa kita peringati," sambungnya.

Acara syukuran 1 Dekade JayatamaAcara syukuran 1 Dekade Jayatama (Foto: dok ist)

Dia berharap Jayatama, yang berdiri sejak 2012, makin solid dan berkembang.

"Harapan kami di dalam 1 dekade ini, apa yang menjadi visi misi Jayatama itu bisa tercapai, khususnya di dalam men-support seluruh unit bisnis CT Corp," ujarnya.

Lebih lanjut Rakhman Baso menjelaskan acara syukuran dan tasyakuran ini adalah agenda puncak 1 Dekade Jayatama. Sebelumnya, mereka telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dan karya bakti. Mulai dari vaksinasi COVID-19 secara massal, santunan anak yatim, hingga sunatan massal.

"Termasuk juga tadi kita adakan pemilihan karyawan-karyawan terbaik di lingkungan Jayatama untuk memberikan support, motivasi kepada para karyawan untuk bekerja lebih baik. Pemilihan karyawan terbaik ini dengan sejumlah kriteria penilaian mulai dari disiplin, integritas, loyalitas, profesionalisme, kemudian pelayanan-pelayanan yang prima kepada seluruh unit bisnis di CT Corp," jelasnya.

Hal senada disampaikan Komisaris Jayatama Febriansyah. Dia mengatakan agenda syukuran dan tasyakuran ini penting untuk mempererat kebersamaan sekaligus mengharapkan keridhoan Allah SWT agar kinerja ke depan semakin maksimal.

"Kita mengadakan acara tumpengan 1 Dekade Jayatama secara sederhana dan khidmat. Kita mengharapkan keridhoan Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar ke depan kinerja PT Jayatama lebih baik lagi dalam memberikan pengamanan dan pelayanan prima kepada seluruh unit bisnis CT Corp dan seluruh user kami," ujar Febriansyah.

Acara syukuran 1 Dekade JayatamaAcara syukuran 1 Dekade Jayatama (Foto: dok ist)

"Selain itu, tadi juga ada tadi pemberian penghargaan terhadap 4 karyawan terbaik serta memberikan KTA kepada 285 orang anggota. Kita harapkan pemberian penghargaan ini memacu semangat karyawan untuk selalu unggul, berkualitas dan melayani dengan prima sesuai moto PT Jayatama, cepat, tepat dan tuntas," sambungnya.

Febriansyah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan Jayatama yang senantiasa memberikan performa terbaiknya dalam menjalankan tugas.

"Sesuai dengan temanya, dengan semangat 1 dekade Jayatama, kita tingkatkan pelayanan dan keamanan yang unggul, terdepan dan berkualitas. Semoga Jayatama semakin lebih baik di masa yang akan datang, SDM-nya solid, mampu melaksanakan tugas dengan baik untuk mendukung seluruh ekosistem CT Corp. Amin," ucapnya.

(hri/hri)