2 Pemotor di Mataram Tinju hingga Benturkan Kepala Polisi Gegara Disalip

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 25 Mei 2022 12:23 WIB
Terduga pelaku penganiayaan anggota Polda NTB dibekuk.
Terduga pelaku penganiayaan ditangkap (Istimewa)
Jakarta - Dua warga asal Kecamatan Sekarbela dan Ampenan, Kota Mataram, memukul anggota Sabhara Kepolisian Daerah Provinsi NTB. Keduanya memukul hidung korban hingga mengalami pendarahan karena tak terima disalip.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi saat korban Bripda Ahmad Nawawi (21) melintas di wilayah Kampung Banjar, Kelurahan Banjar, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Selasa (24/5) sekitar pukul 22.00 Wita.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi mengatakan polisi itu menjadi korban penganiayaan dua laki-laki berinisial SR (30) dan R (30), warga Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.

Heri menuturkan korban awalnya melintas di Jalan Energi, Kampung Banjar Ampenan, dengan menggunakan sepeda motor berboncengan dengan temannya. Saat di lokasi, korban menyalip sepeda motor lain yang dikendarai dua laki-laki yang diduga dalam keadaan mabuk.

Tak terima disalip korban yang hampir keserempet, kedua pelaku langsung menghentikan korban. "Sambil memegang tangan korban, pelaku meninju muka korban bagian hidung hingga pendarahan," ujar Heri seperti dikutip dari detikBali, Rabu (25/5/2022).

Selain ditinju, kepala korban sempat dibenturkan ke tembok. "Keduanya lalu kabur," ucap Heri.

Silakan baca selengkapnya di sini.

Tonton juga Video: Viral Detik-detik Pemotor Tertabrak Mobil Sampai Terpental di DIY

[Gambas:Video 20detik]



(rdp/idh)