Viral Resepsi di Palembang Tetap Digelar meski Tanpa Pengantin Pria

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 24 Mei 2022 08:05 WIB
Dinda terlihat mengusap air matanya. Pernikahan Dinda batal lantaran mempelai pria tidak hadir saat hari pernikahan.
Foto: Calon pengantin wanita tetap menyambut tamu undangan. (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Resepsi pernikahan di Palembang, Sumatera Selatan, viral lantaran tetap digelar meski tanpa pengantin pria. Calon mempelai wanitanya, berinisial DH (16), tetap menyambut tamu dari pelaminan sambil berlinang air mata.

Seperti dilansir detikSumut, resepsi pernikahan itu tetap digelar sesuai jadwal, pada Minggu (22/5/2022), karena pihak keluarga mempelai wanita menghormati para tamu undangan yang sudah hadir. DH nampak duduk di atas panggung pelaminan seorang diri tanpa calon mempelai pria, AAH (17).

"Untuk menghormati para tamu undangan yang hadir. Sudah di undang dari jauh-jauh hari," kata Rapita, ibu kandung DH, Senin (23/5/2022).

Si calon pengantin pria, AHH, diduga kabur karena kesal sepeda motornya digadai oleh orang tuanya untuk biaya pernikahan. Pasalnya, seminggu sebelum hari pernikahan tiba, calon mempelai pria sempat menghubungi DH melalui WhatsApp dan menyinggung soal sepeda motor.

Keluarga DH sangat tak terima atas kejadian itu. Mereka telah melaporkan AHH ke polisi.

Namun, laporan keluarga DH ke polisi bukan terkait resepsi pernikahan. Laporan keluarga DH terkait persetubuhan anak di bawah umur.

Simak berita selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Pilu Wanita Magetan Menikah Tanpa Mempelai Pria':

[Gambas:Video 20detik]



(zak/dek)