Polisi Cek TKP Kasus Viral Cekcok Pengemudi Pajero Vs Yaris di Tol

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 23 Mei 2022 16:29 WIB
Pajero viral
Foto: tangkapan layar
Jakarta -

Polisi tengah menyelidiki kasus pengemudi mobil Pajero arogan berujung penamparan terhadap pengemudi mobil Yaris di gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat. Lokasi kejadian telah disisir penyidik.

"Polres Metro Jakarta Barat dalam hal ini Polsek Tanjung Duren telah melakukan cek TKP dan tengah dalam proses penyelidikan," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan kepada wartawan, Senin (23/5/2022).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (22/5) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban kemudian membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada malam harinya pukul 21.00 WIB.

"Laporan di Polda Metro. Polres belum ada informasi terkait adanya limpahan dan penanganan perkaranya," ujar Taufik.

Taufik mengatakan penyelidikan penamparan yang dilakukan oleh pengemudi Pajero kini tengah ditangani seutuhnya oleh pihak Polda Metro Jaya. Polisi saat ini tengah mengusut identitas dari pelaku.

Mobil Pelaku Milik Perusahaan

Kasus penamparan yang dilakukan pengemudi mobil Pajero kepada pengemudi mobil Yaris di Tol Tomang akhirnya terungkap. Kendaraan Pajero dengan pelat nomor B-119-MCP itu ternyata terdaftar atas nama sebuah perusahaan.

"PT M," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dalam keterangannya.

Identitas pemilik mobil Pajero itu terungkap usai polisi melakukan pengecekan nomor pelat kendaraan yang tertangkap kamera dalam video viral. Perusahaan itu diketahui berada di Jatiuwung, Tangerang.

Peristiwa itu bermula saat pelaku menyerobot antrean saat memasuki gerbang Tol Tomang. Tindakan itu memancing terjadinya percekcokan keduanya di lokasi.

Saat tengah adu mulut itu, sopir Pajero lalu mengancam hingga menampar sopir Yaris. Usai melakukan aksinya pelaku kemudian pergi dari lokasi.

Simak Video 'Siap-siap! Pengemudi Pajero yang Tampar Pemobil Yaris Dicari Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mei)