Polisi Selidiki Identitas Pengemudi Pajero Tampar Pemobil Yaris di Tol Jakbar

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 23 Mei 2022 11:06 WIB
Pajero viral
Foto: tangkapan layar
Jakarta -

Kasus penganiayaan yang dilakukan pengemudi mobil Pajero kepada pengemudi mobil Yaris di gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, tengah diusut. Identitas pengemudi sedang diselidiki penyidik.

"Anggota sudah ke TKP dan masih penyelidikan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce saat dihubungi, Senin (23/5/2022).

Pasma mengatakan saat ini pihaknya masih mendalami tindakan arogan berujung penganiayaan yang dilakukan oleh sopir Pajero tersebut. Saksi dan bukti petunjuk di lokasi tengah dikumpulkan.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono menambahkan saat ini pihaknya memang belum menerima laporan dari korban. Namun, dia menyebut akan bersikap proaktif terkait kasus tersebut.

"Kami memang sedang melakukan penyelidikan. Jadi sedang berlangsung," katanya.

Dia menambahkan identitas pengemudi kini tengah dalam penyelidikan penyidik.

"Identitas kendaraan sudah ada. Identitas pengemudi sedang didalami," ungkap Wibisono.

Viral di Medsos

Kasus ini sebelumnya viral di media sosial yang memperlihatkan cekcok antara pengemudi mobil Mitsubishi Pajero berpelat B-199-MCP dan sopir Toyota Yaris di gerbang tol viral di media sosial. Sopir Pajero itu disebut arogan karena menarik kerah baju hingga menampar sopir Yaris tersebut.

Dalam video itu, terlihat sopir Pajero yang mengenakan kaca mata hitam itu menarik kerah baju sopir Yaris di depan gerbang tol sambil berteriak. Sopir Pajero itu disebut berkendara secara ugal-ugalan.

"Arogan nih, mobil Pajero nih, ugal-ugalan terus dia berantem," ujar seorang wanita dalam video yang dilihat detikcom, Minggu (22/5).

Keduanya tampak terlibat cekcok. Setelah itu, sopir Pajero tersebut tampak melayangkan tamparan ke arah wajah sopir Yaris.

"Kok nggak ada yang misahin? Wah digampar anjir," lanjut wanita itu.

Simak video 'Polisi Dalami Video Pengendara Pajero yang Cekcok dan Tampar Pria di Tol':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mei)