Pria Tanpa Identitas di Depok Tewas Gantung Diri di Pohon Nangka

Dwi Rahmawati - detikNews
Jumat, 20 Mei 2022 22:13 WIB
Ilustrasi Gantung Diri
Foto: Mindra Purnomo/detikcom
Depok -

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan

Jasad pria tanpa identitas ditemukan menggantung di pohon nangka kawasan perkebunan depan TPU Pengasinan, Duren Seribu, Bojongsari, Depok. Jasad tersebut diduga sudah lebih dari 3 hari.

"Kalau melihat kondisinya sudah bau itu diperkirakan sudah lebih dari 3 hari, kondisi lebih dari 3 hari," ujar tokoh masyarakat, Komarudin saat ditemui di lokasi, Jumat (20/5/2022).

Komarudin menyebut jasad ditemukan warga sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, ada yang tengah mencari krotok atau telur semut rangrang.

"Ada warga yang lagi nyari telur krotok, ternyata di pohon itu ditemukan mayat yang sudah bergelantung di pohon nangka," papar Komarudin.

Komarudin menyebut posisi jasad jauh dari jangkauan warga. Sampai saat ini, lanjut dia, belum ada informasi warga yang kehilangan anggota keluarga.

"Posisinya itu agak ke dalam pojokkan. Jadi memang jarang orang yang melintas walaupun di sekitar banyak aktivitas warga yang nanam rumput sebagainya," ujar dia.

"Kalau warga sini sampai saat ini gak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Polisi datang sekitar jam 15.00 WIB, langsung ke TKP Polsek Bojongsari," papar dia.

Pantauan detikcom di lokasi, sekitar pukul 19.20 WIB, petugas pemadam kebakaran datang untuk membantu pihak kepolisian mengevakuasi jenazah. Dibutuhkan waktu sekitar 1 jam dalam prosesnya.

(maa/maa)