Pelaku Teror Pelemparan Batu Masih Diburu

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 20 Mei 2022 05:10 WIB
Kaca mobil warga pecah akibat pelemparan batu di Jaksel
Kaca mobil warga pecah akibat pelemparan batu di Jaksel (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Teror pelemparan batu menyasar pengguna mobil di Jalan Teuku Nyak Arief, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 2 unit mobil dilaporkan mengalami kerusakan.

Kasus pelemparan batu ke mobil yang terjadi pada Rabu (18/5) sore lalu itu kini tengah diselidiki pihak kepolisian. Polisi memburu pelaku pelemparan batu yang meresahkan itu.

2 Mobil Jadi Korban Pelemparan Batu

Salah satu korban, Gunadi, bercerita awalnya ia hendak menjemput istri di Permata Hijau, Jakarta Selatan. Kemudian, saat ia hendak menuju underpass, tiba-tiba ada orang tak dikenal melempar batu ke arah mobilnya.

"Pas saya mau turun, jadi posisi di bawah, di tengah-tengah itu ada motor lumayan kencang sambil bawa batu, dia lempar pakai kaca," ujar Gunadi kepada wartawan, Kamis (19/5/2022).

Menurut Gunadi, korban pelemparan batu tidak hanya dirinya. Sebelumnya ada pengguna mobil lain yang juga jadi sasaran teror pelemparan batu si pelaku.

"Iya (ada lagi korbannya). Dia sekitar 15 menit di depan saya," katanya.

Tidak Ada Korban Jiwa

Akibat kejadian itu kaca mobil Gunadi pecah. Beruntung tidak ada korban jiwa atau pun korban luka dalam kejadian ini

"Nggak ada luka. Kaca pecah, tapi karena ada screen itu jadi nggak pecah berantakan posisi (kaca) masih di mobil," ucapnya.

Simak video 'Teror Pelemparan Batu di Jaksel Bikin Resah, Polisi Kejar Pelaku':

[Gambas:Video 20detik]



Baca di halaman berikutnya: pelaku beraksi sendirian.