Tampang Eks Kasatpol PP Makassar Saat Rekonstruksi Pembunuhan Najamuddin

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 19 Mei 2022 12:44 WIB
Tampang eks Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan saat rekonstruksi kasus pembunuhan pegawai Dishub Najamuddin Sewang (detikSulsel/Muh shak Agus)
Tampang eks Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan saat rekonstruksi kasus pembunuhan pegawai Dishub Najamuddin Sewang. (Muh shak Agus/detikSulsel)
Jakarta -

Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan pegawai Dishub Makassar Najamuddin Sewang. Kasatpol PP Makassar nonaktif Muhammad Iqbal Asnan turut dihadirkan.

Seperti dilansir dari detikSulsel, Kamis (19/5/2022), Iqbal Asnan keluar dari mobil dinas milik Tim Jatanras Polrestabes Makassar sekitar pukul 12.00 Wita. Terlihat Iqbal mengenakan celana warna biru dan kaus oblong hitam.

Iqbal hanya mengenakan masker sebagai penutup wajah. Hal itu terlihat kontras dengan penampakan Iqbal yang mengenakan baju tahanan dan topeng penutup muka saat konferensi pers kasus ini beberapa waktu lalu.

Saat keluar dari mobil, Iqbal dikawal oleh 1 orang anggota kepolisian bersenjata laras panjang berpenutup wajah, masuk ke rumah yang diduga milik Rachmawati. Iqbal sempat berdiri di halaman teras rumah.

Selanjutnya, Iqbal digiring masuk ke dalam rumah tersebut. Kemudian tak berselang lama salah satu tersangka juga masuk ke halaman teras. Tersangka itu memakai kopiah hitam dan baju tahanan warna oranye.

Hingga saat ini, tersangka yang mengenakan baju tahanan itu masih berada di halaman teras sembari menunggu perintah aparat yang menggelar rekonstruksi. Sementara Rachma Dishub Makassar tak terlihat saat rekonstruksi.

Baca berita selengkapnya di sini.

Lihat juga Video: Satpam di Jambi Tewas Ditikam Rekannya Gegara Kunci Motor

[Gambas:Video 20detik]




(knv/idh)