Live Streaming 61 Jam Perayaan HUT bank bjb Siap Pecahkan Rekor MURI

Atta Kharisma - detikNews
Rabu, 18 Mei 2022 22:41 WIB
HUT bank bjb
Foto: bank bjb
Jakarta -

bank bjb siap mencatatkan sejarah baru dengan memecahkan rekor MURI melalui Live Streaming 61 jam nonstop rangkaian HUT bank bjb ke-61. Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan akan mengkolaborasikan seluruh wilayah operasional bank bjb ikut serta dalam kesuksesan perayaan dengan mengusung tema 'Kola6orAks1'.

"Semua kegiatan Kanwil 1 sampai 5 akan menjadi sebuah konten yang akan ditayangkan pada sebuah main event Live Streaming 61 Jam Non Stop bank bjb yang bisa disaksikan dan dinikmati oleh seluruh masyarakat secara online," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (18/5/2022).

Live Streaming 61 Jam Non Stop bank bjb akan memecahkan rekor MURI yang akan ditayangkan melalui channel YouTube bank bjb selama 61 jam (2 hari 13 jam) mulai Jumat, 20 Mei 2022 pukul 09.00 WIB hingga Minggu, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Kegiatan spesial ini berisikan berbagai konten program mulai yang menyentuh keinginan dan kebutuhan nasabah bank bjb dan masyarakat umum, diantaranya Talkshow, Sport, Sosial Kolaboraksi, Lifestyle, Promo, Entertainment dan Special Program.

Pada program Talkshow akan menghadirkan bjb Talks mengupas berbagai tema seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Digitalisasi, Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK), Dana & Jasa Konsumer (DJK), kemudian Community Workshop yang berisi diskusi hangat dan menarik disertai workshop untuk beragam komunitas dan pecinta hobi.

Untuk Lifestyle, bank bjb menghadirkan bjb Experience serta Beauty Class. Terdapat juga event On Their Deals yang berisikan pameran swapmeet produk bertema otomotif yang dimeriahkan 14 tenant dari berbagai rumah modifikasi sepeda motor.

Sedangkan pada Special Program, bank bjb menggelar Kuis Berani Jawab Benar, Main Bareng (Mabar) Bos Part 2, The Banker Show, Podcast, bjb Web Series, bjb Virtual Expo, serta Perayaan HUT bank bjb, bjb Budaya Wayang Golek, serta Konser Tandamata Kolaboraksi yang mengusung konsep universal dengan bintang tamu mewakili berbagai generasi usia. Sejumlah artis nasional siap meramaikan seperti Hamish Daud, Isyana Sarasvati, Judika, Maliq & D'Essentials, Andra and The Backbone, Arie Dagienkz Feat Iwa K, 3 Pemuda Berbahaya serta artis lainnya.

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab, bank bjb mengadakan kegiatan Sosial Kolaboraksi seperti Nikah Massal, Khitanan Massal, Festival Kuliner Lokal, Donor Darah dan Pengobatan Gratis. Acara ini akan digelar pada Sabtu, 21 Mei 2022 di Cirebon.

Guna meningkatkan minat gaya hidup sehat, bank bjb turut menggelar bjb KolaboRide yang merupakan event bersepeda roadbike 61K dengan mengajak para cyclist berkolaborasi dan berbagi untuk para atlet pesepeda yang terkena dampak pandemi. Acara yang diikuti sekitar 500 peserta dari berbagai kalangan ini akan berlangsung pada Minggu, 22 Mei 2022 di Jakarta.

bank bjb juga menggelar bjb KolaboRun jarak 6,1 km dan 10 km dengan konsep fun run marathon pada Sabtu, 21 Mei 2022 di Tangerang Selatan. Kegiatan ini juga diikuti 500 orang dari berbagai kalangan dan usia, serta menghadirkan food tenant, stage performance, photobooth hingga doorprize.

Selain itu, bjb menyelenggarakan bjb Soccer Festival yang merupakan turnamen olahraga sepak bola untuk usia dini dengan melibatkan peserta dari sejumlah Sekolah Sepak Bola (SSB).

Sebagai upaya untuk menjaga warisan kebudayaan, bank bjb akan mengadakan Festival Budaya yang terdiri dari pertunjukan seni tradisi lokal dan kontemporer, kirab budaya/karnaval, gelar produk, kuliner nusantara, fusion cuisine, talkshow dan workshop, community gathering, batik fashion show dan acara lainnya.

bank bjb juga menyiapkan program promo menarik melalui bjb Tips n Trick, dan bjb Highlight. Ada juga bjb Happy Hours yang memberikan diskon spesial pada jam tertentu.

"Program promo dalam rangka HUT bank bjb ke-61 bertujuan untuk memanjakan dan memberikan keuntungan spesial bagi nasabah serta pengguna layanan digital bank bjb," pungkas Widi.

(ncm/ega)