Polisi Sebut Jasad Bocah Karawang Sengaja Digantung di Tol Japek

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 18 Mei 2022 18:10 WIB
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo (Hermawan-detikcom).
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo (Hermawan/detikcom)
Bandung -

Kasus tewasnya bocah laki-laki berinisial S (14) yang ditemukan menggantung di bawah jembatan Tol Jakarta-Cikampek (Japek), Telukjambe Timur, Karawang, mulai menemui titik terang. Usut punya usut, jasad S disebut polisi sengaja digantung oleh pelaku.

"Iya jadi seakan-akan digantung," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo seperti dilansir detikJabar, Rabu (18/5/2022).

Ibrahim mengatakan tidak ada bekas luka tusuk di bagian tubuh S saat ditemukan. Meski begitu, polisi menemukan ada bekas memar di bagian kepala korban.

"Tidak ada (luka tusuk). Iya (memar) di bagian kepala paling ini (parah)," ucap Ibrahim.

Dirinya menyatakan S diduga korban pembunuhan. Ibrahim belum menjelaskan secara detail terkait temuan pihak kepolisian di lokasi kejadian. "Hasil autopsi kan tidak boleh dikeluarkan, kita hanya menyampaikan saja tanda-tanda fisik yang menyatakan meninggal tidak wajar," ucap Ibrahim.

Seperti diketahui, tubuh bocah laki-laki berusia 14 tahun berinisial S ditemukan tergantung di bawah jembatan Tol Japek dalam keadaan tewas. Saat ditemukan, leher korban terikat sebuah tali tambang.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak juga 'Viral Video Bocah di Tangsel Dianiaya dan Di-bully':

[Gambas:Video 20detik]




(rak/imk)