Mahasiswa Asal Jakarta-Bekasi Tewas dalam Kecelakaan Travel di Cipularang

Tim Detikcom - detikNews
Rabu, 18 Mei 2022 12:16 WIB
Penampakan mobil travel yang terlibat kecelakaan maut di Tol Cipularang
Kecelakaan mobil travel di Cipularang (Foto: Dian Firmansyah/detikJabar)
Jakarta -

Sebuah mobil travel terlibat kecelakaan di Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat. Dua penumpang yang merupakan mahasiswa yang tinggal di Jakarta dan Bekasi tewas dalam kecelakaan itu.

Dilansir dari detikJabar, Rabu, (18/5/2022), insiden kecelakaan maut melibatkan mobil travel dan truk itu terjadi Selasa (17/5), pukul 02.30 WIB. Selain dua korban tewas, kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir travel luka berat.

Korban tewas terdiri pria dan wanita yaitu Herickson Manumpak (27), warga Duren Sawit, Jakarta Timur, dan Felicia (22), warga Bekasi Timur, Kota Bekasi. Korban luka berat yakni Yayan Sofiyana, (30), warga Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

"Berdasarkan pemeriksaan kedua korban meninggal dunia merupakan mahasiswa," kata Kanit Laka Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir.

Kecelakaan maut ini bermula saat kedua kendaraan melaju di ruas jalan Tol Cipularang dari arah Jakarta menuju Bandung atau di jalur A. Setiba di lokasi kejadian, tepatnya Kilometer 95.500, sopir travel diduga hilang kendali. Kendaraannya oleng ke kiri dan menabrak truk.

"Pengemudi mengantuk sehingga oleng ke kiri menabrak bagian kanan truk yang berjalan di lajur satu," ujar ujar Kanit PJR Tol Cipularang Iptu Sumarsono

Simak selengkapnya di sini.

Lihat juga Video: Penampakan Hancurnya Bus Ardiansyah yang Kecelakaan di Tol Mojokerto

[Gambas:Video 20detik]




(yld/imk)