Cerita Sekuriti Apartemen soal Kecelakaan Porsche Vs Motor di Alam Sutera

Khairul Ma'arif - detikNews
Rabu, 18 Mei 2022 12:01 WIB
Penampakan Porsche dan Motor Ringsek Usai Tabrakan di Alam Sutera
Kondisi mobil Porsche B-7-MYG usai menabrak motor di Alam Sutera. (Foto: dok. Istimewa)
Tangerang -

Kecelakaan Porsche dengan motor Honda Vario di Alam Sutera, Pinang Kota Tangerang, mengakibatkan pengemudi motor terluka. Penyebab kecelakaan Porsche vs motor tersebut masih diselidiki polisi.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jl Lingkar Barat, Alam Sutera, Pinang, Tangerang, tepatnya di dekat Apartemen Peddington Heighs, Selasa (17/5) pagi kemarin. Sekuriti apartemen, Irpan mengaku sempat mendengar suara keras saat kecelakaan Porsche vs motor terjadi.

"Iya lagi jaga di sini. Pas dengar-dengar kaya bunyi ledakan gitu 'duarrr!'," ujar Irpan ditemui di lokasi, Rabu (18/5/2022).

Irpan mengatakan pengemudi motor yang tertabrak Porsche adalah kurir. Saat itu korban baru saja mengantar paket ke Apartemen Peddington Heighs.

"Nganter paket (izin masuk apartemen). Sebentar aja dua atau tiga menitan langsung balik," katanya.

TKP Porsche tabrak motor di Jl Lingkar Barat, Alam Sutera, Tangerang, Selasa (17/5/2022).TKP Porsche tabrak motor di Jl Lingkar Barat, Alam Sutera, Tangerang, Selasa (17/5/2022). (Khairul Ma'arif/detikcom)

Irpan menuturkan saat kejadian ia tidak mengetahui secara pasti karena sedang menjaga pintu masuk apartemen. Sehingga tidak dapat mengetahui secara pasti runtutan kejadian dari peristiwa kecelakaan antara mobil Porsche dengan pengendara sepeda motor tersebut.

"Kalau kronologis yang jelasnya saya kurang paham juga. Emang si bapaknya keluar dari sini. Setelah tengok kiri kanan dia langsung nyeberang gitu aja. Soalnya pas ada tabrakan itu ada juga yang mau masuk (apartemen). Saya juga tidak lihat. Pas ada tabrakan itu ada mobil masuk jadi dia mau bertamu saya verifikasi dulu," tambahnya.

Sementara itu, ia tidak mengetahui secara pasti apakah pengendara sepeda motor tersebut ojek online (ojol) atau bukan. Menurutnya jika dilihat dari pakaiannya bukan seorang ojol.

"Kalau masalah ojol (atau bukan) saya kurang tahu juga. Soalnya dia pakai jaket hitam. Dia pakai jaket hitam, hanya helmnya aja yang ojol," ungkapnya.

Baca di halaman selanjutnya: kronologi Porsche tabrak motor.

Simak Video: Mobil Porsche Tabrak Motor di Alam Sutera Tangsel

[Gambas:Video 20detik]